Bagaimana Rahasia Kecantikan Tubuh Wanita Jepang?

BeritaKapan - Wanita Jepang umumnya akan langsung terbayang akan kehalusan, kemulusan serta kecantikan kulit mereka. Ketika melihat wanita Jepang, orang mungkin akan merasakan seolah mereka tak pernah tua – berapapun usia mereka yang terlihat adalah kulit lembut bahkan rambut mereka juga. Tak hanya Kita saja yang selalu kagum akan keelokan kulit wanita jepang, bahkan fenomena ini sudah umum dirasakan orang diseluruh penjuru dunia. Salah satu bukti kepopuleran kecantikan mereka ini adalah datangnya ilmuwan dari Hardvard MBA ke Jepang pada tahun 2009 untuk mencari solusi resep penyembuhan dermatitis kronis.

Cara memutihkan wajah yang cepat dan permanen memang sangat banyak di cari oleh wanita bahkan terkadang ada sebagian wanita yang berani membayar mahal untuk melakukan perawatan kulit wajah mereka agar bisa putih, bersih, halus layaknya wanita Jepang. Memang tidak bisa dipungkiri bahwa Negara Jepang memang menjadi panutan bagi banyak wanita didunia ini dalam hal perawatan kecantikan, karena seperti yang kita ketahui bahwa kecantikan wanita Jepang terlihat lebih alami  dan mereka juga mempunyai banyak resep tradisional untuk memutihkan wajah.

Rata-rata wanita Jepang memiliki tubuh langsing. Bukan hanya itu. Mereka juga memiliki kulit yang putih bercahaya. Apa sih rahasianya? Ternyata, pola dan cara makan merekalah rahasianya. Seperti dilansir dari Healthypro, berikut ini bagaimana para wanita Jepang membentuk tubuhnya menjadi indah.


Bagaimana Rahasia Kecantikan Tubuh Wanita Jepang?


Suka Menikmati setiap makanan

Orang Jepang memiliki pola makan sehat yang meliputi konsumsi makanan rendah kalori yang lezat. Mereka menyajikan makanan dengan urutan yang indah dan eye-catching.

Inilah yang membuat mereka makan secara perlahan dan benar-benar menikmati makanan mereka. Menikmati makanan dapat membuat menekan nafsu makan.

Disajikan dalam porsi kecil

Di Jepang, makanan selalu disajikan dalam mangkuk kecil dan piring. Inilah yang membuat orang hanya makan sekitar 45% dari porsi normal, yang biasanya disajikan dalam porsi yang lebih besar.

Wanita jepang Suka makan sayuran


epang merupakan salah satu negara yang gila dengan sayuran karena hampir semua jenis makanan di Jepang mencampurkan dengan berbagai macam sayuran. Sebanyak 4 – 5 jenis sayuran sering disajikan dalam satu kali makan.

Lebih memilih ikan sebagai pengganti daging

Orang Jepang suka makan ikan sebagai pengganti daging. Jenis ikan segar seperti salmon, tuna, mackerel, sarden, dan herring segar merupakan makanan favorit warga Jepang.

Inilah sumber utama asam lemak omega-3 yang memberikan manfaat baik bagi jantung.

Menu Dessert yang sehat

Hidangan penutup khas Jepang yaitu berbagai jenis buah-buahan yang dikupas, diiris, dan diatur sedemikian menarik di atas piring. Sambil makan buah-buahan segar, mereka lantas menyajikan secangkir teh hijau jepang yang kaya antioksidan.

Suka berjalan atau naik sepeda

Naik sepeda dan berjalan merupakan bagian dari kehidupan sehari-hari di Jepang. Jadi, tak heran jika mereka lebih kuat berjalan jauh dan hidup lebih lama.

Wanita jepang suka perawatan dengan minyak Bunga Camelia


Wanita Jepang, menggunakan minyak bunga camelia untuk menghapus riasan dan membersihkan kulit. Minyak ini berkhasiat untuk mencegah penuaan dini dan mengembalikan kelembaban kulit.

Rutin Melakukan Perawatan Kulit

Wanita Jepang, tidak menggunakan banyak produk kosmetik saat bepergian. Tetapi, mereka melakukan perawatan kulit yang rutin setiap hari. Mereka tidak pernah melewatkan waktu untuk membersihkan wajah di pagi hari, memakai lotion pelembab, dan serum. Kebiasaan ini juga mereka ulangi di malam hari sebelum tidur.

Itulah Bagaimana Rahasia Kecantikan dan mengapa wanita Jepang mendapatkan tubuh yang indah.

Jangan Lupa Share Ya