Percaya Gak Bahwa Kalau Mantanmu Sebenarnya Adalah Jodohmu

BeritaKapan  - Putus cinta memang berat. Apalagi kalau kamu merasa belum siap dan putus merupakan keputusan buru-buru yang kemudian kamu sesali. Terkadang, malah setelah putus kamu akan berpikir keras sebenarnya siapa jodohmu.

Berikut ini adalah tanda aneh yang bisa membuatmu tahu kalau mantanmu adalah jodohmu dan keputusanmu untuk putus itu salah besar. Dari pada menghabiskan waktu dengan orang lain yang belum tentu kamu cintai, tidak ada salahnya kembali padanya untuk menjalin kembali cerita cinta kalian.


Percaya Gak Bahwa Kalau Mantanmu Sebenarnya Adalah Jodohmu


Kamu tidak bisa membayangkan kamu bisa terbuka untuk bercerita dengan orang baru seperti kamu dengan mantanmu.

Dalam setiap aktivitas kecil yang kamu lakukan, itu mengingatkanmu pada mantanmu

Saat kamu pergi ke suatu tempat atau mendengar lagu diputar di cafe, kamu akan langsung ingat dengan kenanganmu dengan mantanmu. Hal-hal kecil yang dulu kalian jalin bersama, kamu tidak bisa melupakannya. Semua yang kamu lakukan akan selalu membawa ingatanmu lari jauh kepadanya.

Kamu gak bisa mencintai orang lain sekalipun kamu telah mencoba berulang kali


Setelah putus, kamu pasti akan mencoba untuk menjalin hubungan baru dengan orang lain demi mengobati hatimu. Kamu pikir, kamu akan bisa melupakannya, tapi ternyata kamu tidak bisa. Kamu akan berakhir dengan kelelahan karena kamu mencoba sesuatu yang sia-sia. Pada akhirnya kamu akan sadar bahwa kamu masih mencintai pacarmu.

Kamu menyadari kalau mantanmu telah membuatmu menjadi orang yang lebih baik

Apa mantanmu membuatmu menjadi orang yang lebih baik? Kalau iya, kamu akan menyadari saat kamu tidak lagi bersamanya. Kamu yang punya kebiasaan jelek tanpa sadar akan kembali ke kebiasaanmu itu karena tidak ada lagi orang yang mengingatkanmu. Jika kamu punya mantan seperti itu, jangan berpikir dua kali untuk mencoba lagi bersamanya.

Teman-teman dan keluargamu menyukai mantanmu sebagai pacarmu dulu

Coba kamu ingat lagi, apakah dulu saat masih pacaran dengannya teman-teman dan keluargamu menyukainya atau tidak? Kalau iya, itu adalah pertanda bahwa dia yang terbaik. Biasanya, keluargamu akan memiliki firasat tentang siapa orang yang baik untukmu dan tidak. Jika keluargamu menyukainya, maka berarti dia memang orang baik.

Jangan Lupa Like dan Share Semoga Bermanfaat