Putus Cinta Memang Menyakitkan, Begini Tanda Kamu Terobsesi Sama Mantanmu

BeritaKapan - Putus cinta memang menyakitkan. Apalagi kalau putus waktu masih sayang-sayangnya. Pasti bakalan susah banget buat melupakan mantan bahkan butuh waktu lama. Bagaimanapun perasaanmu, kamu seharusnya tahu kalau kamu sudah gak ada hubungan apapun dengannya. Bisa jadi juga dia sudah melupakanmu.


Putus Cinta Memang Menyakitkan, Begini Tanda Kamu Terobsesi Sama Mantanmu


Di bawah ini adalah tanda kalau kamu terobsesi dengan mantanmu. Hal ini bisa jadi karena kamu gak terima kalian putus padahal kamu masih sayang. Tanda-tanda ini tanpa kamu sadar bisa bikin kamu gak tenang, lho. Kamu harus belajar ikhlas, siapa tahu kamu dapatkan yang lebih baik.

Suka kepoin sosial mediapunya mantanmu

Hayo ngaku? kamu bahkan mencari tahu semua yang dia lakukan dari pagi sampai malam. Kamu akan merasa ada yang kurang kalau belum memeriksa media sosial mantanmu. Jangan buang waktumu, kelakuanmu itu hanya sia-sia saja dan tidak ada gunanya. Dia bahkan tidak peduli denganmu.

Ada rasa pengen dekat dengannya

Walaupun kamu dan dia sudah putus, kamu tetap sengaja berada dimana dia berada. Saat dia melihatmu, kamu akan pura-pura bahwa pertemuan kalian itu kebetulan. Padahal, kamu mengikutinya dari media sosialnya.

Kok dia seperti mantanku

Setiap kamu jalan di tempat umum, kamu selalu mengira ada mantanmu di sana, padahal itu bukan mantanmu. Kamu sering kali salah mengenali orang. Kamu kira itu mantanmu, tapi ternyata bukan. Saat kamu menyadarinya, kamu akan kecewa dan sedih lagi karena ingat tentang hubunganmu yang sudah putus.

Gebetan barumu adalah orang yang benar-benar mirip dengannya

Karena kamu tidak bisa lepas dari bayangannya, maka kamu juga mempunyai gebetan yang mirip dengan mantanmu itu. Kamu tanpa sadar menetapkan standart sesuai dengan mantanmu dulu.

Kamu selalu memikirkan mantanmu sebelum kamu tidur setiap malam

Jika kamu sudah mengalami tahap ini, maka itu artinya kamu memang terobsesi dengan mantanmu. Sebelum tidur setiap malam, yang ada dipikiranmu hanya mantan, mantan, mantan dan mantan.

Kamu mencari seseorang yang memiliki sifat dan karakter seperti mantanmu

Bagimu, jika oarang yang mendekatimu tidak memiliki sifat yang hampir sama dengan mantanmu, tidak akan berpengaruh padamu. Kamu baru akan menganggapnya, saat dia memiliki sifat yang sama dengan mantanmu.

Kalau kamu masih marah dengannya itu artinya kamu belum melupakannya. Biasanya, amarahmu akan meledak-ledak dan menuntunmu untuk membalas dendam. Jangan dibiarkan. Entah kami atau dia butuh bahagia.Kamu selalu memikirkannya setiap kali kamu mendengar lagu romantis. Saat kamu pergi ke cafe atau pernikahan teman, kamu akan ingat dengan mantanmu. Bahkan dari lagupun, kamu merasa langsung terhubung dengannya lewat pikiran. Obsesimu sudah keterlaluan jika kamu masuk tahap ini.

Jangan Lupa Share Ya