Vokalis Chester Bennington Kepergiannya Menjadi Sorotan Dunia

BeritaKapan - Vokalis Chester Bennington merupakan salah satu dari vokalis terkenal Linkin Park . Band yang cukup terkenal asal California, Amerika Serikat, grup band sudah tenar lebih lama tayang sejak era 2000-an. Besutan karya musik terbaru mereka meluncurkan Album terbaru Linkin Park, One More Light, sukses bertengger di puncak Billboard 200 pada awal tahun ini. Sampai saat ini, Linkin Park masih dikenal sebagai band rock alternatif.

Vokalis Chester Bennington Kepergiannya Menjadi Sorotan Dunia


Seperti lansiran laman Billboard.com, mereka menjelaskan Vocalis Chester Bennington ditemukan polisi setempat dalam keadaan tewas di tempat tinggalnya di Los Angeles, Amerika Serikat. Vokalis Linkin Park itu diduga meninggal karena bunuh diri. Dikabarkan oleh TMZ, penyanyi 41 tahun itu menutup hidupnya dengan cara gantung diri secara tidak wajar.


Vokalis Linkin Park, Chester Bennington, yang ditemukan tewas di kediamannya di Los Angeles, AS, dalam galeri foto. Dengan hal ini Chester Bennington diketahui memiliki riwayat penyalahgunaan narkoba dan alkohol. Dalam hubungan asmara, ia sudah menikah dua kali dan masih menjadi suami dari istri kedua, Talinda Bentley. 


Menurut perjalanan kisah ketenaran grup band Linkin Park tersebut, terbentuk sejak tahun 1996 dan Bennington bergabung dua tahun sesudahnya. Grup band musik ini telah meraih sukses secara internasional setelah merilis album Hybrid Theory pada 2000 dan berhasil menjual lebih dari 70 juta album dan dua kali mereka menang penghargaan Grammy.

Subscribe to receive free email updates: