Trik Mudah Beli TV Dengan Harga Murah

BeritaKapan - TV merupakan salah satu sarana media elektronik untuk hiburan yang pastinya sudah banyak dimiliki oleh keluarga, baik itu kalangan ekonomi menengah sampai dengan ke atas. Bukan sekadar sarana hiburan, kita juga bisa mendapatkan informasi dan berita terbaru tentang Indonesia dan mancanegara melalui tayangan TV. Hal inilah yang membuat kehadiran TV di rumah jadi penting dan diminati oleh seluruh anggota keluarga.

Trik Mudah Beli TV Dengan Harga Murah


Kita tak harus merogoh kocek dalam-dalam untuk memiliki TV berkualitas. Karena kita juga bisa membeli TV murah yang sesuai dengan kebutuhan. Ikuti beberapa trik mudah berikut ini bila ingin membeli TV dengan harga murah.

Memprioritaskan TV dari Brand Terkenal

Walaupun kita berniat membeli TV yang harganya murah, jangan sampai kita terkecoh dengan harga miring dari brand yang kurang ternama. Karena brand-brand terkenal pasti memiliki kualitas produk yang dapat dipercaya. Nanti kita tak akan kesulitan karena harus memeperbaiki TV yang mudah rusak karena kualitasnya kurang baik.

Memilih TV Tabung atau TV Plasma

TV tabung atau TV plasma memang tampak ketinggalan zaman jika dibandingkan dengan TV masa kini. Namun sebenarnya TV tabung dan TV plasma memiliki ketahanan yang jauh lebih baik dibandingkan TV berteknologi modern. Bahkan harga produk barunya pun tergolong lebih murah. Sehingga jenis TV ini cocok bagi kita yang tidak terlalu mementingkan bentuk TV.

Berburu Diskon di Pusat Perbelanjaan

Biasanya pusat perbelanjaan juga kerap menjual TV dengan harga diskon pada momen-momen tertentu. Jadi, kita mesti memanfaatkan momen diskon tersebut untuk mendapatkan TV yang kita butuhkan. Momen istimewa menjelang hari raya atau tutup tahun adalah waktu terbaik untuk berburu diskon. Namun kita harus tetap cermat memilih produk agar mendapatkan yang kualitasnya baik.

Tidak Menggunakan Layanan Antar

Ongkos layanan antar yang ditetapkan supermarket atau department store biasanya tergolong mahal, bisa mencapai kisaran ratusan ribu rupiah. Semakin besar TV yang kita beli, maka semakin mahal pula ongkos yang harus kita keluarkan. Untuk meminimalkan ongkos layanan antar, alangkah lebih baik bila kita membawanya sendiri. Hanya perlu menyiapkan kendaraan yang memadai untuk mengangkut TV ke rumah.

Cermat Mencari Informasi Diskon di Media Sosial

Tak ada salahnya memanfaatkan media sosial untuk mencari informasi diskon. Sejumlah toko online besar kerap menggunakan media sosial sebagai sarana penyebaran informasi. Jangan kupa follow akun-akun media sosial toko online terpercaya supaya bisa memperoleh informasi tentang TV murah. Kalau kita cermat mencari informasi diskon, peluang untuk mendapatkan TV dengan harga murah pasti semakin besar.

Membeli TV di MatahariMall

Bukan rahasia lagi kalau kamu mau harga murah beli TV di MatahariMall akan membuat kita makin hemat dan leluasa memilih yang sesuai dengan kebutuhan. MatahariMall adalah toko online besutan Lippo Group yang punya koleksi produk super lengkap. Produk-produk MatahariMall dibanderol dengan harga terjangkau yang tak membuat kantong kita jebol. Selain itu, ada pula fasilitas kredit yang bisa kita manfaatkan bila kita belum memiliki uang tunai yang cukup. Proses kredit yang mudah dan cepat adalah salah satu keunggulan yang dipersembahkan bagi para pelanggan MatahariMall.

Jangan lupa harus mencermati kondisi fisik TV dan ketersediaan dengan jaminan garansi sebelum membelinya. Jaminan garansi akan mempermudah kita mengurus klaim bila TV mengalami kerusakan dalam masa garansi. Sekarang, mari siapkan budget terlebih dahulu untuk membeli TV yang kita butuhkan. Pastikan kalau TV yang kita beli nanti sesuai dengan kapasitas ruangan di rumah. Selamat berbelanja!

Jangan Lupa Like dan Share Semoga Bermanfaat