6 Tablet Murah Dan Terbaru Dengan Kualitas Terbaik

BeritaKapan - Tablet sebenarnya hampir sama dengan ponsel, namun bedanya tablet memiliki ukuran layar yang lebih besar dibandingkan dengan ponsel. Bahkan kinerja dari tablet pun lebih fungsional dibandingkan dengan ponsel. Sehingga kehadiran tablet sangat membantu untuk melakukan pekerjaan yang tidak bisa dilakukan oleh tablet. Disamping keunggulan dalam fungsinya, tablet juga memiliki sistem operasi yang lebih unggul serta memiliki efektifitas yang lebih tinggi. Selain itu, dengan menggunakan tablet juga akan mempermudah dalam menjalankan aktivitas gaming maupun menonton film.

Dengan berbagai keunggulan dari tablet maka semakin banyak orang yang memilih menggunakan tablet dibandingkan ponsel. Sehingga dengan hal ini membuat vendor tablet bersaing dalam menciptakan tablet dengan spesifikasi yang unggul, agar dapat bersaing di pasar elektronik. 



Jika anda mencari harga tablet murah maka sangat mudah dilakukan, karena banyak vendor teblet yang tidak hanya mengusung spesifkasi yang menarik saja, melainkan juga mengusung harga tablet murah agar semua kalangan dapat menikmatinya.

Berikut ini 6 tablet murah dan terbaru berbagai merek dengan kualitas terbaik:

1.Tablet Asus Zenpad C

Dengan banyaknya peminat dari tablet, maka vendor Asus merilis beberapa serie tablet, yang salah satunya yaitu tablet murah Asus Zenpad C. Dikatakan sebagai tablet murah, karena Asus Zenpad C hanya dibanderol dengan harga Rp. 1.399.000 saja. 

Meskipun dibanderol dengan harga yang murah, namun tablet Asus Zenpad C memiliki spesifikasi yang canggih. Hal ini karena tablet Asus ini didukung dengan ukuran layar 7 inci yang telah dilengkapi dengan IPS serta resolusi 600x 1024 hingga kerapatan  ~170 ppi pixel. 

Selain itu, tablet Asus Zenpad C juga telah dibekali dengan teknologi DHS HD Premium Sound pada bagian speaker utamanya, sehingga akan memberikan sensasi mendengarkan musik, menonton film maupun bermain game dengan puas.

Pada bagian performanya, tablet Asus Zenpad C telah dibekali dengan CPU Intel Atom x3-C3230 Quad Core 1.0 GHz, serta dengan GPU Mali-50 MP4. Apalagi tablet murah ini juga telah menggunakan sistem operasi  OS Android Lolipop. Untuk kecepatan internetnya, tablet Asus ini telah dibekali dengan HSPA+ (HSUPA 21/ 5.76 Mbps).  Dengan spesifikasi yang canggih serta dengan harga kisaran 1 jutaan ini, maka sangat tepat jika Asus Zenpad C dikatakan sebagai tablet murah. kualitas terbaik.

2.Tablet Samsung Galaxy Tab 3V

Selain vendor Asus, ternyata vendor Samsung juga menciptakan tablet murah kualitas baik. Hal ini dengan rilisan terbarunya yaitu Samsung Galaxy Tab 3V. Dikatakan sebagai tablet murah karena, Samsung Galaxy Tab hanya dibanderol dengan harga Rp. 1.600.000.

Dalam hal spesifikasi, tentunya tablet Samsung ini telah mengusung spesifikasi yang tak kalah canggih dengan tablet lainnya. Samsung Galaxy Tab 3V memiliki ukuran layar 7 inci yang telah dilengkapi dengan resolusi 600 x1024 serta dengan kerapatan pixel ~170ppi.

Apalagi dapur pacunya telah dibekali dengan processor Quad Core 13 GHz, sehingga memiliki performa yang stabli. Dalam hal penyimpanan, tablet Samsung Galaxy Tab V3 telah dibekali dengan kapasitas RAM 1GB serta dengan memori internal 8GB. Tablet murah ini juga telah dibekali dengan kapasitas baterai 3600 mAh sehingg dapat digunakan seharian. 

3.Tablet Huawei Mediapad T1

Huawei Mediapad T1 juga merupakan salah satu tablet murah dengan kualitas terbaik. Pasalnya dengan harga Rp. 1.300.000 saja, tablet Huawei  ini telah memiliki spesifikasi yang canggih. Hal ini terlihat dari ukuran layarnya 7 inci yang telah dilengkapi dengan resolusi 600x 1024 pixel. Bahkan tablet Huawei Mediapad T1 juga telah dilengkapi dengan processor Quad Core 1.2 GHz, sehingga memiliki performa yang canggih.

Tablet Huawei Mediapad T1 juga memiliki sistem operasi OS Android Kitkat yang telah dioptimalkan dengan sistem UI serta tampilan tatap muka berupa Emotion UI 3.0. untuk penyimpanannya, tablet Huawei memiliki RAM 1 GB serta memori eksternal 8GB yang bisa diperluas hingga 32GB. Dengan kapasitas baterai 4100 mAh, tablet Huawei Mediapad T1 dapat digunakan hingga 10 jam.

4.Tablet Advan Vandroid i7

Tablet android termurah yang telah dibekali dengan konektivitas 4G LTE pertama di Indoneisa adalah Advan Vandroid i7. Karena belum ada tablet murah yang telah dibekali dengan konektivitas hingga 4G LTE. Dan tablet Advan Vandroid i7 hanya dibenderol dengan harga Rp. 1.250.000.

Bukan hanya itu saja, dengan ukuran layar 7 inci, Advan Vandroid i7 telah dilengkapi dengan resolusi 600x 1024 pixel dengan kerapatan layar  ~170ppi serta teknologi TFT Display. Apalagi dapur pacunya telah dibekali dengan processor Quad Core berkecepatan 1.2GHz serta dengan sistem operasi OS Androin Lolipop. Dengan begitu Advan Vandroid i7 memiliki performa yang sangat canggih dan stabil.

Bahkan dalam hal fotografi, tablet Advan Vandroid i7 telah dibekali dengan kamera utama 5MP serta kamera depan 2MP, sehingga akan menghasilkan gambar yang bagus. Untuk penyimpanannya tablet Advan ini telah dibekali dengan RAM 1GB serta memori internal 8GB yang dapat diperluas hingga 32GB. Tablet murah ini juga telah dibekali dengan kapasitas baterai 2500 mAh.

5.Tablet Evercoss Winner Tab S3

Salah satu tablet murah kualitas terbaik yaitu Evercoss Winner Tab S3, hal ini karena tablet Evercoss ini telah dibekali dengan performa yang stabil. Dengan dibekali processor Intel Atom  X3 Quad Core 1.0 GHz  sehingga akan memiliki kinerja yang dinamis. 

Dengan ukuran layar 7 inic, Evercoss Winner Tab S3 telah dilengkapi dengan resolusi 600 x1024 pixel serta memiliki teknologi IPS, sehingga akan membuat penggunanya melihat gambar layaknya melihat asilnya.

Dikatakan sebagai tablet murah dan kualitas terbaik, hal ini karena tablet Evercoss Winner Tab S3 hanya dibenderol dengan harga Rp. 800.000 ribu  saja. Dan untuk kapasitas baterainya telah dibekali dengan baterai berkapasitas 2500 mAh.

6.Tablet Lenovo Tab 2 A7-20

Vendor Lenovo tak ingin kalah dengan vendor lainnya dalam menciptakan tablet murah kualitas terbaik. Salah satu tablet murah yang dirilis oleh vendor Lenovo yaitu tablet Lenovo Tab 2 A7-20 yang dibanderol dengan harga Rp. 750,000 ribu.

Meskipun dengan harga yang murah, namun Lenovo Tab 2 A7-20 memiliki spesifikasi yang unggul, karena dengan layar 7 inci telah dibekali dengan resolusi 600x 1024 pixel dengan teknologi IPS. Bahkan kapasitas baterainya telah dibekali dengan baterai berkapasitas 3450 mAh.

Dalam hal kinerjanya, tablet Lenovo Tab 2 A7-20 telah dibekali dengan processor Quad Core 1.3 GHz serta dengan sistem operasi OS Android Kitkat, sehingga memiliki performa yang stabil. Sedangkan dalam hal penyimpanannya, tablet Lenovo ini telah dibekali dengan RAM 1GB serta memori eksternal 8GB yang dapat diperluas hingga 32GB. Dengan spesifikasi yang  terbaik serta harga yang murah maka sangat tepat jika Lenovo Tab 2 A7-20 disebut sebagai tablet murah dengan kualitas terbaik.

Tablet murah dengan kualitas atau spesifikasi yang baik tentunya dicari banyak orang, hal ini karena banyak orang yang mempertimbangkan keseimbangan antara tablet murah dengan spesifikasinya. Dengan berbagai informasi tablet murah dengan kualitas terbaik ini tentunya akan membantu anda untuk mencari tablet yang sesuai dengan budget yang anda miliki.

Jangan Lupa Like dan Share Semoga Bermanfaat

0 Response to "6 Tablet Murah Dan Terbaru Dengan Kualitas Terbaik"