Timnas U-23 Tak Gentar Siap Bertanding di Asian Games 2018

BeritaKapan - Squad Garuda muda atau Tim nasional Indonesia U-23 telah mempersiapkan diri untuk tampil lebih aktif dan bertanding di Asian Games 2018. Menurut Pelatih Timnas Indonesia U-23, Mr. Luis Milla pelatih berasal dari negeri spanyol telah menyiapkan sekiranya 24 pemain untuk mengikuti latihan terlebih dahulu di Bali, pada 24 Juli-11 Agustus mendatang. Untuk itu squad Garuda muda yakin bahwa kekuatan Timnas sekarang ini akan lebih siap menghadapi Tim lawan.

Dilansir PSSI.org, yang menjadi target utama tim Garuda Muda adalah mampu lolos ke semi-final cabang olahraga sepak bola Asian Games 2018. Namun semuanya itu perlu di sinyalir doa dan dukungan secara lebih agar lebih semangat lagi dalam bertanding di kancah internasional. Seperti yang diketahui berita bola 2018, secara idealnya garuda muda sering lolos ke semi-final dari pertandingan ke pertandingan di bidang persepakbolaan asian. Disamping untuk menambah rasa percaya diri timnas U-23 Indonesia sudah melakukan beberapa kali tahapan uji coba dalam upaya mempersiapkan tim secara matang.

Foto: Koran Sindo



Tahapan uji coba memang sudah dilakukan untuk mendongkrak semangat dan siap melawan tim-tim kuat dunia seperti Korea Selatan, Uzbekistan, Korea Utara, Bahrain dan Thailand tim yang cukup handal mempunyai julukan Gajah Putih. Untuk itu Tim Garuda muda sangatlah yakin akan lebih siap dan bertanding lebih aktif di hamparan rumput yang luas atau pun di lapangan hijau.

Berikut ini ada tiga pemain depan yang cukup handal akan ikut bertanding di ajang Asian Games 2018.

Alberto Goncalves, Sriwijaya FC
Muhammad Rafli, Mitra Kukar
Ezra Walian, Almere City

Selain Timnas U-23 Laki-laki ada juga putrinya. Menurut berita bola terkini Timnas putri akan lebih dahulu tampil di Piala AFF Putri 2018 Pada 30 Juni -13 July mendatang. Bertempat pertandingannya akan di gelar di kota Palembang, Sumatra Selatan. Tim Indonesia U-23 akan bergabung di Grup B. Ada beberapa lawan Tim dari negara lainnya juga seperti Vietnam, Mnyanmar, Filipina dan Singapura. Besar harapan di  laga ini bagi para penggemar sepakbola tentunya untuk tampil secara maksimal.

Jangan Lupa Like dan Share Semoga Bermanfaat

0 Response to "Timnas U-23 Tak Gentar Siap Bertanding di Asian Games 2018"

Contact Form

Name

Email *

Message *