Ini Dia Motor Kopling Yang Masih Begitu Diminati Masyarakat

BeritaKapan - Honda memang termasuk dalam produsen kendaraan bermotor yang sangat diminati oleh masyarakat Indonesia, bukan tanpa alasan, karena popularitasnya yang cukup tinggi diimbangi dengan kualitasnya juga. Brand kendaraan yang berasal dari negara Jepang ini sendiri memang menawarkan banyak sekali varian produk, mulai diantaranya adalah motor matic, kopling sampai dengan motor sport juga tersedia yang bisa dijadikan sebagai pilihan, khusus untuk Anda para penggemar motor kopling dengan gaya macho, maka bisa mempertimbangkan produk CB150 Verza. Harga Honda CB 150 Verza ini sendiri masih masuk kategori entry level, karena ia dijual ke pasaran sekitar 20 jutaan rupiah saja.



Motor yang satu ini termasuk varian yang cukup hemat bahan bakar dan juga nyaman dikendarai, karena sudah mengadopsi beberapa teknologi terkini. Produknya bahkan hadir dalam beberapa varian, mulai dari yang lama sampai dengan produk yang paling baru di pasaran. Bahkan untuk varian lamanya sendiri, maka Anda bisa mendapatkan harga Honda CB 150 Verza ini dengan nilai yang lebih murah. Lalu sebenarnya apa yang membuat motor jenis koplingan masih diminati oleh masyarakat, padahal sebenarnya motor matic sendiri jauh lebih nyaman dan mudah dikendarai, berikut ini diantara alasannya:

  1. Kontrol lebih mudah dapat disesuaikan dengan selera, baik itu ketika Anda ingin mengendarai motor tersebut secara halus, atau mungkin dengan kondisi gas yang sekencang-kencangnya, maka hanya perlu melakukan oper bagian gigi saja.
  2. Engine brake juga sangat mudah, bagi yang ingin memperhalus atau memperlambat laju kendaraan bermotor maka motor jenis koplingan memang bisa dijadikan sebagai pilihan terbaik, karena mudah hanya dengan melakukan perpindahan gigi saja.
  3. Biaya yang harus dikeluarkan untuk perawatannya juga tergolong mudah, motor matic harus di service secara rutin karena komponennya memang tergolong jauh lebih banyak maka harga servisnya juga mahal, berbeda halnya dengan motor kopling yang perawatannya jauh lebih mudah, bahkan bisa dilakukan sendiri di rumah, sehingga biaya yang harus dikeluarkan juga jadi semakin murah.
  4. Perawatan sangatlah mudah, bahkan untuk hal yang satu ini terkadang tak perlu lagi membawanya ke tempat service, cukup dengan melakukan service di rumah sendiri sudah bisa.
  5. Aman digunakan dalam berkendara, karena memang jenis motor yang satu ini dapat dikendalikan secara mudah dengan adanya oper gigi, berbeda dengan motor matic yang sering kali tidak terkendali ketika tengah dikendarai.


Dengan beberapa alasan tersebut motor kopling sampai sekarang masih begitu diminati oleh masyarakat, sehingga tak salah jika Anda juga ingin membelinya, cek langsung tawaran harga Honda CB 150 Verza terbaru di Moladin, beli secara online kini juga bisa disana, bahkan dengan sistem kredit. (Adv)

0 Response to "Ini Dia Motor Kopling Yang Masih Begitu Diminati Masyarakat"