Lindungi Kulitmu Dari Bahaya Sinar Matahari

BeritaKapan - Sinar matahari memiliki banyak manfaat bagi seluruh makhluk hidup di dunia ini, salah satu contohnya untuk tanaman. Sinar matahari untuk tanaman yaitu sebagai tenaga untuk tanaman bisa berfotosintesis atau menghasilkan makanan untuk dirinya sendiri. Selain itu sinar matahari juga memiliki manfaat yang yang sangat besar bagi manusia. Salah satunya yaitu sebagai penguat tulang manusia. Pada sinar matahari mengandung senyawa yang dapat membantu membentuk vitamin D dimana vitamin tersebut sangat bagus untuk tulang manusia. Kekurangan vitamin D berdampak pada pertumbuhan tulang terutama pada masa kanak-kanak.


Pada jaman dulu sinar matahari masih baik dinikmati oleh manusia hingga sebelum tengah hari atau jam 12 siang. Namun saat ini menurut para ilmuan sinar matahari yang masih baik untuk bias dinikmati oleh manusia yaitu hanya sampai dengan jam 10 pagi saja bahkan untuk beberapa daerah hingga jam 9 pagi saja. Hal tersebut dikarenakan unsur sinar ultraviolet diatas jam yang dianjurkan sudah melebihi batas dan ditakutkan malah berakibat buruk bagi kulit. 




Lalu bagaimana dengan sinar matahari siang? Tak perlu khawatir bila Anda tak bisa menghindari sinar matahari siang. Anda tetap bisa mendapatkan manfaatnya asalkan tidak terlalu lama. Dalam rentang waktu lima hingga sepuluh menit, Anda tetap bisa mendapatkan manfaat dari sinar matahari siang. 


Kemudian apa kabarnya dengan anda yang aktif bekerja dibawah sinar matahari di sepanjang waktu anda ? Tak perlu khawatir untuk hal tersebut karena saat ini anda masih bisa tetap beraktifitas dibawah sinar matahari pada kapanpun. Menikmati sinar matahari bahkan disaat waktu yang kurang bagus untuk keadaan kulit anda. Dengan menggunakan serum pelindung matahari atau yang lebih dikenal dengan sunblock mampu menjadi pilihan terbaik untuk keadaan tersebut. Kapanpun dan dimanapun anda beraktifitas serum pelindung matahari menjadi solusi yang bijak untuk bias melindungi kuli cerah anda dari sinar matahari.



Serum pelindung matahari sangat beragam bahannya karena perlu disesuaikan dengan kebutuhannya. Penting juga untuk penggunaannya disesuaikan dengan keadaan kuliit anda sehingga takkan anda masalah yang dapat ditimbulkan dikarenakan ketidak cocokan serum dengan kulit anda. Berbagai infornasi tambahan mengenail produk serum pelindung matahari yang dapat menjadi reverensi yang bias anda gunakan dapat dilihat langsung di websitenya https://www.nivea.co.id/saran/perlindungan-matahari/krim-tabir-surya-yang-tepat-102

0 Response to "Lindungi Kulitmu Dari Bahaya Sinar Matahari"