Kenyamanan Di Aryaduta Palembang

BeritaKapan - Jalan santai mungkin seringkali anda coba, namun berbeda pengalaman seru di kota Palembang. Kota palembang yang identik terkenal dengan makanan khas daerahnya yakni pempek adaan yang memiliki tekstur rasa yang lezat. Disamping itu pula kota palembang yang terletak di pulau sumatra tidak kalah menarik dengan destinasi kota lainnya. Palembang menjadikan salah satu destinasi mungkin saja menjadi salah satu pilihan tujuan anda untuk berlibur. Selain makanan khas yang terkenal dengan jembatan ampera yang memanjang menjadi salah satu daya sorot kota tersebut. Nah yang paling seringkali mengenal Festival perahu hias dan lomba bidar di Sungai Musi.

Hotel Aryaduta Palembang
Hotel Aryaduta Palembang


Disisi lain penulis yang unik dan disukai selain pempek adaan yakni pempek otak-otak saus kental berwarna kehitaman yang terbuat dari rebusan gula merah, irisan cabe dan udang kering yang oleh masyarakat setempat disebut saus cuka (cuko). Untuk menikmati weekend santai atau pun liburan yang seru tidak bikin bete kemudahan dan kenyamanan saat di perjalanan. Sebuah  perjalanan dalam sebuah liburan tentunya akan lebih baik lagi untuk menghargai waktu. Disamping itu pula perlu berhati-hati dan memilih penginapan yang nyaman saat kelelahan.


Hotel Aryaduta Palembang merupakan salah satu rekomendasi pilihan akomodasi anda yang tepat ketika berkunjung di Palembang. Aryaduta Palembang menyediakan kemudahan akses menuju tempat-tempat wisata dan bisnis yang berada di Kota Palembang, tidak jauh tempatnya untuk menuju seperti Palembang Square Mall, Stadion Sultan Agung, Stadion Gelora Sriwijaya, Palembang Indah Mall, Jembatan Ampera, Bukit Siguntang dan masih banyak lagi. Selain itu kota palembang yang disebut dengan kota indah dan salah satu kenuikan tersendiri dijuluki dengan sebutan sebagai Venice of The East karena dialiri oleh lebih dari 100 sungai. Dan Palembang punya berbagai destinasi wisata yang eksotis.


Dari Bandara Sultan Mahmud Badaruddin II hanya perlu menempuh perjalanan sekitar 30 menit-an saja untuk mencapainya. Tidak begitu heran kalau mereka menyediakan layanan antar jemput ke pantai meskipun lokasinya sendiri sudah tepat Hotel Aryaduta Palembang. Kamar deluxe rate untuk satu malam di Aryaduta itu kira-kira 1,7-1,8 juta sedangkan superiornya 1,6 – 1,7 juta. Oh ya, untuk pilihan kamar lainnya, juga telah tersedia berbagai tipe kamar, mulai dari Superior, Exsekutif Suite sampai Aryaduta Suite. 


Selain itu juga banyak penawaran mulai dari makanan dan sampai tempat yang aman dan rasa kenyamanan yang menjadikan momen libur seru anda puas. Yang bikin tak jenuh Hotel Aryaduta Palembang juga memberikan fasilitas untuk akses ke kolam renang dan gym, serta mendapatkan sarapan. Ini yang dapat membuan anda tetap semangat untuk beraktivitas dan menemukan tempat istirahat yang nyaman. (Adv)

0 Response to "Kenyamanan Di Aryaduta Palembang"