Adakah Cara Membakar Kalori Tanpa Olahraga?

     BeritaKapan - Kadang dibenak muncul sebuah pertanyaan ingin sekali menurunkan berat badan misalnya "Adakah Cara Membakar Kalori Tanpa Olahraga?" Mungkin semua orang menjawabnya masa ia membakar kalori atau menurunkan berat badan dengan tanpa oelah raga.Untuk memperoleh berat badan yang ideal memang dapat anda lakukan dengan olahraga, tetapi hal ini berlaku bagi anda yang mampu meluangkan waktu anda untk melakukannya.



     Bagi anda yang mungkin terlalu sibuk dengan pekerjaan, anda pun tidak perlu khawatir karena anda pun dapat mendapatkan berat badan yang ideal karena sebenarnya ada banyak cara untuk membakar kalori tanpa harus melakukan olahraga. Berikut beberapa hal yang dapat anda lakukan untuk membakar kelebihan kalori dalam tubuh anda.

Cara membakar kalori tanpa olahraga

1.Minum kopi
     Dalam kopi mengandung kafein yang dapat membantu merangsang sistem saraf sehingga metabolisme semakin lancar.Hal ini secara otomatis dapat membantu meningkatkan pembakaran kalori dalam tubuh anda. Selain kopi, kafein juga dapat anda peroleh dari minuman yag biasa anda konsumsi sehari-hari yaitu teh dan jenis teh yang disarankan untuk program diet adalah teh hijau.

2.Minum air dingin
     Perlu untuk anda ketahui bahwa minum air dingin dapat membantu mengurangi penumpukan lemak di dalam tubuh anda. Oleh karena itu, minum air dingin merupakan solusi terbaik bagi anda yang sedang menjalankan program diet.Namun, anda juga perlu memperhatikan karena jika anda terlalu banyak minum air juga akan menyebabkan perut anda buncit.

3.Sarapan
     Mungkin sudah banyak dari anda yang mengetahui bahwa sarapan akan membantu tubuh untuk membakar kalori dalam tubuh. Sarapan dapat membuat otak tidak mengirimkan sinyal lapar hingga siang hari dan secara otomatis hal ini akan menghindarkan anda dari penumpukan lemak dalam tubuh.

4.Mengunyah permen karet
     Mengunyah permen karet ternyata dapat membantu membakar kalori dalam tubuh anda sebesar 11 kalori. Selain itu, dengan mengunyah permen karet pun dapat membuat nafas anda tetap segar. Pilih permen karet yang menggunakan pemanis alami atau pemanis xilitol.

5.Tertawa
     Mungkin banyak dari anda yang tidak mempercayainya jika tertawa adalah salah satu langkah sederhana untuk membantu membakar kalori dalam tubuh anda. tertawa selama 15 menit ternyata mampu membakar kalori hingga 50 kalori dan tentunya dengan tertawa akan membuat suasana hati anda lebih baik.


     Dengan mengikuti beberapa cara membakar kalori tanpa olahraga yang admin berikan di atas, setidaknya dapat membantu anda mencapai berat abdan yang ideal. Namun, jika ternyata beberapa langkah di atas tidak memberikan dampak yang cukup efektif, anda dapat mengimbanginya dengan melakukan olahraga. Selamat mencoba.

Jangan Lupa Like dan Share Semoga Bermanfaat

0 Response to "Adakah Cara Membakar Kalori Tanpa Olahraga?"

Contact Form

Name

Email *

Message *