Ternyata Jomblo Itu Asyik dan Menyenangkan

     BeritaKapan - Kata siapa jadi jomblo itu sengsara? Coba tanyakan pada teman-teman Anda yang sudah lama pacaran, mereka pasti merindukan masa-masa menjadi jomblo dan ingin merasakannya lagi.Tidak salah sih.. karena ada beberapa hal menyenangkan yang bisa Anda nikmati selagi masih jomblo. Inilah beberapa hal menyenangkan menjadi seorang jomblo.


Ternyata Jomblo Itu Asyik dan Menyenangkan

  • Bebas Melirik Beberapa Pria atau Wanita

     Saat pacaran, Anda diharuskan untuk setia. Tidak bisa lirik sana-sini, tidak punya kesempatan untuk dekat dengan pria lain yang tampak lebih menarik dari pacar. Jika Anda jomblo, Anda bebas berteman dengan siapapun, dengan teman kakak laki-laki Anda yang baru pulang dari luar negeri, dengan anak baru yang manis di divisi sebelah, atau pria manapun yang bisa mencuri hati Anda.
  • Bebas Melakukan Hobi Apapun

     Anda pasti punya hobi tertentu.. yang kadang bertolak belakang dengan pacar. Jika Anda jomblo, Anda bebas melakukan hobi apapun seberapa banyaknya. Anda yang hobi menulis bisa menyelesaikan novel dan diterbitkan, Anda yang hobi masak bisa bereksperimen lebih sering dan bebas ikut klub memasak. Siapa tahu Anda dapat kenalan baru jika bergabung dengan komunitas yang sesuai hobi Anda. Aha!
  • Bebas Dari Pertengkaran

    Sudah jadi rahasia umum bahwa pertengkaran adalah bumbu dalam kisah cinta. Jika Anda jomblo, hari-hari Anda akan bebas dari pertengkaran dengan pacar. Hidup jadi lebih tenang, waktu yang ada bisa digunakan untuk hal-hal lain yang lebih bermanfaat. Selain itu, Anda jadi tidak mudah stres dengan pertanyaan "Kamu di mana? Sama siapa?"
  • Bebas Kumpul Keluarga Atau Dengan Sahabat

     Yang pasti, waktu Anda jadi lebih banyak untuk kumpul dengan keluarga. Kapan lagi Anda bisa kumpul dan berbagi cerita bersama mereka kalau tidak sekarang. Begitu juga dengan sahabat-sahabat Anda, ada banyak waktu yang bisa dilakukan bersama, mulai dari nonton bareng atau pajama party.
  • Bebas Jadi Diri Sendiri

     Kadang.. pacaran membuat seseorang bersikap tidak seperti dirinya. Jika Anda masih jomblo, Anda bebas menjadi diri sendiri tanpa harus berpura-pura manis sepanjang waktu. Anda jadi lebih bebas menikmati hidup dan melakukan hal-hal yang menjadi impian. Traveling ke Lombok misalnya.. kenapa tidak?

Jangan Lupa Like dan Share Semoga Bermanfaat

0 Response to "Ternyata Jomblo Itu Asyik dan Menyenangkan"

Contact Form

Name

Email *

Message *