12 Cara Pacaran Agar Langgeng

     BeritaKapan - Mencari pacar sejati yang benar-benar tulus mencinta dan juga menyayangi agaklah sulit.Namun semuanya tergantung dengan usaha yang kita lakukan.Oleh karena itu perlu adanya rasa kesabaran untuk meraih apa yang hendak kita harapkan.Cara Pacaran Agar Langgeng.



     Pacaran menurut pengertian umumnya adalah mencari sosok penyayang sejati yang dimana didalamnya ada sebuah proses dan kenangan yang pernah dijalani.Tidak semua orang pacaran yang berhasil sampai akhir ke jenjang yang lebih serius.Ada juga yang gagal putus ditengah jalan.Pasti setiap orang berpacaran tujuannya biar awet, dan bisa melanjutkan ke bubungan pernikahan.Nah untuk itu pastinya anda sedang mencari  Cara Pacaran Agar Langgeng yang akan dipaparkan sebagai berikut ini.

1. Beri Panggilan  Kasih Sayang

   Kadang dengan panggilan sayang tidaklah cukup.Panggilan sayang untuk pacar tidak hanya sekedar cara memanggil dengan kata yang spesial, namun harus ada di dalamnya mengandung makna rasa sayang saat memanggil pasangan. Maka perlu anda Gunakan panggilan sayang yang unik agar lebih terasa khusus bagi anda berdua.

2. Berikan Kejutan Tak Terduga

   Tak ada salahnya jika kita memberi kejutan kecil, tidak hanya diberikan sebagai kado valentine atau hari yang spesial lainnya saja .Namun pada saat-saat tertentu kejutan yang tidak disangka-sangka akan terasa lebih indah. Misalnya, kejutan makan malam romantis ketika pasangan naik jabatan atau memberikan karangan bunga untuk hadiah kelulusan.

3. Memberikan Pujian Yang Indah

     Ketika seorang pasangan sedang berusaha membuat pacar bahagia, misalnya membuatkan tidak ada salahnya untuk memberikan pujian untuk hasil kue. Meskipun terkesan sederhana namun, penghargaan sekecil apapun yang diberikan oleh pacar, akan sangat berarti.

4. Bersikap Baik dan Beri Sentilan Romantis

    Bagi pasangan yang mungkin tidak bisa bersikap romantis, ada baiknya untuk sedikit belajar bersikap romantis. Sedikit sentilan romantis seperti mengirimkan pesan singkat dengan kata-kata romantis atau menonton film romantis bersama adalah cara membuat pacar bahagia yang tidak terlupakan.

5. Memberikan Pengertian

    Memberikan waktu luang, kesempatan kepada pasangan. Misalnya pada malam minggu, berikan sesekali waktu pasangan untuk keluar bersama dengan teman-temannya. Cobalah untuk tidak mengganggu waktunya saat bersama dengan teman-teman. Hal ini tentu saja akan membuat anda dihargai pula, dengan tidak menyalahgunakan kepercayaan.

6. Mengenalkan Pasangan Pada Orang Terdekat

    Memperkenalkan pasangan dengan orang-orang pada lingkungan terdekat seperti keluarga atau sahabat, akan membuat pasangan sangat dihargai oleh Anda, sebagai sosok wanita yang ada dalam kehidupannya. Dari sana, kita bisa melihat apakah dialah cinta sejati anda, yang selama ini didambakan.

7. Jangan Berbohong 

    Biasanya Anda cenderung memilih berbohong ketimbang malu pada pacar.Ini hal yang sangat salah sebaiknya jujurlah. Akibatnya nanti akan menempuh resiko ketahuan yang berujung dengan pertengkaran. Ingatlah saja bahwa lambat laun kebusukan akan selalu terungkap, demikian juga dengan kebohongan. Aromanya akan segera tercium dan membuat hubungan jadi tidak awet. Lebih baik katakan saja sejujurnya apa yang ada di dalam diri Anda.

8. Jangan Pernah Menjadikan Rutinitas 

    Jangan pernah jadikan hubungan Anda hanya sebagai rutinitas. Hal tersebut akan menjadi alasan terbesar hubungan menjadi gagal dan membuat bosan. Baiknya memang selalu ada kejutan dan sebuah hal yang berbeda di dalam hubungan. Yang akan memicu tantangan dan membuat kedua belah pihak tak pernah bosan.

 9. Selalu Mencoba Berbuat Mengesankan 

    Karena ingin dipuji sang pacar, Anda akhirnya melakukan hal-hal yang mungkin Anda tidak suka atau tidak nyaman. Demi apa coba? Demi meraih perhatian? Ingatlah, si dia tidak hanya memperhatikan Anda jika melakukan hal yang ia suka kok. Justru ia mengagumi dan jatuh cinta pada Anda yang berbeda dan unik. 

10. Jangan Bercerita Tentang Masa Lalu 

     Adalah sebuah pemicu pertengkaran dan membuat hubungan jadi tidak harmonis apabila Anda tidak bisa move on dan masih sering memperbincangkan tentang masa lalu. Lebih baik simpan untuk diri sendiri saja detail kehidupan masa lalu. Yang penting Anda harus fokus dengan diri Anda dan dia saat ini.

 11. Jangan Memberi Harapan Tinggi

     Seringkali yang membuat orang menjadi sangat kecewa dan patah hati .Yakni ketika diberi harapan yang terlalu tinggi dalam suatu hubungan. Belum juga genap sebulan sudah memanggil mama papa, sudah merencanakan nama anak, pada akhirnya setelah putus rasa sakitnya berkali-kali lipat.

 12. Jangan Dulu Melakukan Kontak Fisik Secara Langsung

    Sudah menjadi sesuatu yang wajib untuk wanita menjaga dirinya dan menghargai diri sendiri. Tak perlu terburu-buru melakukan kontak fisik dengan kekasih, apalagi sampai melakukan hubungan intim yang seharusnya dilakukan oleh mereka yang sudah resmi dalam pernikahan. Dengan menghargai diri sendiri, maka kekasih Anda juga akan menghargai dan menjaga Anda dengan baik.


    Nah itulah dari ke 12 Cara Pacaran Agar Langgeng semoga dapat membantu hubungan anda.

Jangan Lupa Like dan Share Semoga Bermanfaat

0 Response to "12 Cara Pacaran Agar Langgeng"

Contact Form

Name

Email *

Message *