5 Manfaat Yogurt Untuk Perawatan Wajah

   BeritaKapan - Manfaat Yogurt Untuk Perawatan Wajah. Tahukah kah anda Khasiat Yogurt dapat dimanfaatkan sebagai bahan alami untuk perawatan kecantikan wajah.Setiap orang yang kenal yogurt pasti bilangnya sangat bermanfaat bagi sistem pencernaan dan kesehatan tubuh.Selain itu juga Yogurt kini dapat di alih fungsikan sebagai bahan aktif yang mampu menghilangkan jerawat.Nah bila anda ingin memiliki wajah bersinar cerah,sekarang juga gunakanlah yogurt dan bikin maskernya.Berikut ini seperti yang dikutip fimela.com ada beberapa diantara ke 5 Manfaat Yogurt Untuk Perawatan Wajah yang dapat dibuat serta diterapkan dirumah anda sendiri.

(C) Yogurt Pixabay

Manfaat Yogurt Untuk Perawatan Wajah



1.Yogurt Menghilangkan Mata Panda


   Lingkar mata hitam atau mata panda dapat dihilangkan dengan cepat hanya sedikit menerapkannya dengan yogurt.Cukup oleskan tipis plain yoghurt langsung ke area bawah mata 15 saat menjelang tidur. Diamkan sampai pagi dan bilas dengan air sampai bersih. Ulangi beberapa kali dalam seminggu dan gunakan secara rutin so lihat perubahannya untuk hasil maksimal.


2.Yogurt Menghilangkan Jerawat


   Cara terbaik untuk menghilangkan jerawat hanya dengan yogurt.cukup campurkan lemon dengan yoghurt sampai berbentuk seperti lotion dan langsung oleskan di area kulit yang sedang berjerawat. Kolaborasi yoghurt yang mengandung zink dan lemon ini mampu meringankan peradangan yang disebabkan oleh jerawat.


3.Yogurt Merawat Kulit Kering


   Dengan mencampurkan Yogurt bersama pisang, dan madu bisa juga bisa diandalkan untuk merawat tipe kulit yang cenderung kering. Tumbuk halus satu buah pisang, kemudian tambahkan sedikit madu dan yoghurt sampai teksturnya menyerupai pasta. Oleskan secara merata ke seluruh wajah dan diamkan selama kurang lebih 30 menit. Setelahnya, bilas dengan air dingin. Lakukan secara rutin.


4.Yogurt Mengusir Keriput


   Campuran yoghurt dengan olive oil bisa menunda kemunculan keriput di wajah. Ambil empat sendok makan yoghurt dan campurkan dengan satu sendok makan olive oil sampai merata. Oleskan merata ke seluruh wajah dan diamkan selama 30 menit. Lakukan rutin tiga kali dalam seminggu untuk hasil yang lebih maksimal.



5.Yogurt Mengangkat Sel Kulit Mati


   Perpaduan Yogurt dengan mentimun yang sudah diparut kasar dan masukkan ke satu mangkok kecil yoghurt, aduk rata, dan langsung oleskan ke wajah. Diamkan campuran ini di wajah selama 10-15 menit, kemudian bilas dengan air dingin. Yoghurt di sini berperan untuk membantuk mengencangkan kulit dan mengangkat sel-sel kulit mati. Selain itu, mentimun yang kamu gunakan mampu memberikan efek dingin untuk membantu mengencangkan pori.

Manfaat Yogurt Untuk Perawatan Wajah


   Sudah tau kan diantara ke 5 Manfaat Yogurt Untuk Perawatan Wajah.Caranya pun cukup mudah semoga dapat membantu dan bermanfaat.

Jangan Lupa Like dan Share Semoga Bermanfaat