Inilah Yang Tidak Bisa Kita Lupakan Pada Saat Pacaran

     BeritaKapan - Inilah Yang Tidak Bisa Kita Lupakan Pada Saat Pacaran. Apakah anda pernah mengatakan didalam hati seperti ini siapakah jodoh saya ya? Biasanya, orang kalau sedang jatuh cinta, tidak ada habisnya untuk memikirkan dia. Waktu itu kamu merasa nyaman dengan dia, kalau kamu sedang sedih, senang, bahagia, dan menangis, 

     Kamu sudah membayangkan bisa menghabiskan sisa hidupmu bersamanya. Namun, ternyata dia bukan jodohmu. Ia bukanlah belahan jiwamu. Tapi kamu sudah terlanjur membayangkan berbagai hal indah dan manis bersamanya.




Inilah Yang Tidak Bisa Kita Lupakan Pada Saat Pacaran


Inilah Yang Tidak Bisa Kita Lupakan Pada Saat Pacaran


  • Aku Tidak Bisa Melupakanmu
     Semakin keras kamu berusaha melupakannya, semakin kuat ingatanmu akan sosoknya. Kamu tak bisa menolak kehadirannya dalam ingatan memorimu. Ia ada di sana, ia sudah menempati ruang khusus didalam hatimu. Namun, apa mau dikata ketika kenyataan mengungkap rahasia yang lain.

  • Berhak Mendapat Kebahagiaan
     Hatimu terluka. Dia sudah jadi milik orang lain. Menghadapi kenyataan itu memanglah pahit. Tapi justru hal itu yang terbaik untukmu. Tak semua keinginan dan harapan bisa kita wujudkan. Hidup kita bisa saja membawa kita ke jalan yang berbeda. Takdir bisa mengubah hati dan perasaan kita. Kamu sudah puas menangis? Setidaknya kini kamu sudah mendapat kepastian kalau dia bukan jodohmu. Yakinlah kamu akan mendapatkan hati yang lebih baik. Akan ada sosok yang lebih baik untukmu.

  • Hari Ini Aku Akan Memilih
     Kamu percaya kan kalau semua yang terjadi di dunia ini tak ada yang kebetulan? Mungkin saat ini kamu marah kenapa dia harus hadir dalam hidupmu. Saat ini kamu kecewa kenapa dulu begitu terlena dengan perasaanmu sendiri, bahkan sudah begitu yakin kamu akan bersamanya selamanya. Tapi waktu tak bisa diputar kembali.

  • Terima Kasih Telah Ada Untukku
      Orang-orang dalam hidup kita akan datang silih berganti. Dia yang dulu pernah menaklukkan hatimu kini sudah pergi. Sosok yang dulu begitu kamu kagumi sudah menghilang. Kamu memang tak bisa melupakannya, jadi belajarlah untuk menerima semua kenangan yang ada. Biarlah ia tetap jadi bagian dari dirimu.


     Kini, saatnya kamu kembali tersenyum. Dunia masih terus berputar. Jadi kenapa kamu harus susah-susah berhenti di tempat? Ikutlah berputar bersama duniamu. Teruslah melangkah ke depan. Kamu pasti akan menemukan seseorang yang jauh lebih baik.

     Nah, jadi anda kalau mau berpacaran dengan seseorang, pilihlah pria yang benar-benar mencintai dan menyayangi anda dengan tulus, Kalau anda memilih pria yang tidak baik untukmu, pasti ceritanya akan lain dari yang anda impikan.

Jangan Lupa Share Ya