Waduh, 5 Fakta Kisah Cinta Setelah Pernikahan Song Song Couple dan Song Hye Kyo Tersebar

BeritaKapan  - Song Song Couple belakangan jadi trending topic di mana-mana, setelah pengumuman tanggal pernikahan mereka. Ada yang bahagia, tapi ada juga penggemar sedih.  Selain chemistry keduanya yang terasa nyata di drama 'Descendants of the Sun', interaksi keduanya di luar film juga terlihat begitu manis. Dilansir dari netz.id dan berbagai sumber, berikut fakta-fakta kisah cinta Song Joong Ki dan Song Hye Kyo.

Song Joong Ki dan Song Hye Kyo


Beberapa hari ini media di dunia tengah dikejutkan dengan kabar bahagia dari pasangan, Song Joong-ki dan Song Hye-kyo. Pasangan yang akrab disapa Song-Song Couple ini melalui agensi masing-masing mengumumkan akan menggelar pernikahan pada Oktober mendatang.

Nggak cuma fans, para sahabat Joong-ki pun mendukung dan merestui

Lee Kwang-so dan Im Joo Hwan, sahabat dekat aktor 31 tahun ini pun langsung memposting foto kocak setelah pengumuman pernikahan sahabatnya. Lee Kwang-so mengedit salah satu adegan saat Joong-ki di drama DOTS, Kwang-so menuliskan 'lantas untuk apa ini semua?'. Sedangkan Im Joo Hwan, mengedit foto-foto para sahabatnya yang sudah menikah dan beberapa yang masih 'available'. Hahaha, ada-ada saja ya?

Pertama kali bertemu pada 2012

Mungkin kamu berpikir Song Song Couple baru bertemu saat syuting drama 'Descendants Of The Sun', pertengahan 2015 lalu. Tapi ternyata, jauh sebelum itu, Song Hye Kyo dan Song Joong Ki sudah saling mengenal.

Awalnya mereka bertemu saat Song Hye Kyo syuting drama ‘That Winter, The Wind Blows’, pada 2012. Lawan main Song Hye Kyo saat itu adalah Jo In Sung yang baru saja kembali setelah wajib militer. 

Song Joong Ki dan Jo In Sung dikenal sebagai sahabat karib. Bahkan mereka membentuk sebuah kelompok yang terdiri dari aktor-aktor hebat seperti Kim Woo Bin, Lee Kwang Soo, dan Im Ju Hwan.

“Song Joong Ki dan Jo In Sung adalah teman dekat. Ketika kami syuting ‘That Winter, The Wind Blows’, Song Joong Ki membuat kejutan dengan datang ke lokasi. Kami tidak banyak mengobrol hari itu. Karena aku adalah seniornya, ia hanya datang menyapa, lalu pergi. Setelah itu, kami beberapa kali tidak sengaja bertemu di kafe,” ugkap Song Hye Kyo ketika diwawancarai oleh The Sunny Town.

Siapa sangka, tiga tahun setelah pertemuan pertama, mereka justru dipersatukan dalam proyek yang sama.

Song Joong Ki Persiapkan Rumah Seharga Rp 115 Miliar


Rupanya Song Joong Ki memang sudah merencanakan pernikahanya dengan Song Hye kyo secara matang.

Hal tersebut terbukti dengan sebuah rumah yang dibeli Song Joong Ki untuk ia tempati bersama kekasihnya itu.

Tidak tanggung-tanggung, Song Joong Ki membeli sebuah rumah mewah seharga 10 Miliar Won atau setara dengan 115 Miliar Rupiah.

Ibu Song Joong Ki Setuju Tapi Ayahnya Kecewa


Dalam sebuah wawancara bersama ‘Sport Seoul’, ibu Song Joong Ki mengatakan jika dirinya setuju dengan wanita pilihan anaknya itu.

“Aku Sangat Menyukai Hye Kyo, Aku Senang Mereka Menikah,”

Berbeda dengan sang ibu, Ayah Song Jong Ki justru mengungkapkan kekecewaanya pada wanita pilihan anaknya itu, “Anakku akan menikah, tapi aku kecewa Song Hye Kyo lebih tua dari anakku,”

Namun hal tersebut tidak lantas melarang Song Joong Ki melarang anaknya untuk menikah dengan wanita pilihanya itu.

Sang ayah menerima Song Hye Kyo sebagai calon menantunya meski usianya terpaut 4 tahun lebih tua dari anaknya.

Selalu saling mendukung meski drama 'Descendants of the Sun' telah usai.

Seperti tertulis dalam pesan Song Hye Kyo di fan cafe, Song Song Couple selalu berhubungan meski proyek drama 'Descendants of the Sun' sudah rampung. Mereka juga saling mendukung satu sama lain.

Salah satu bentuk dukungan yang diperlihatkan Song Hye Kyo adalah ketika dia menjadi bintang tamu kejutan pada jumpa fans Song Joong Ki di Cina. pada 17 Juni 2017. Meski diperkenalkan sebagai sahabat, tapi kemesraan mereka di acara tersebut enggak bisa membohongi mata penggemar. 

Jangan Lupa Share Ya