Inilah Profil Jesse Jiseok Choi, Suami Maudy Ayunda

BeritaKapan - Seorang artis cantik bernama Maudy Ayunda yang dikabarkan cukup mengejutkan bahwa telah menikah dengan pria keturunan korea. Pernikahan tersebut yang digelar pada hari Minggu (22/5/23), yang juga digelar dikediaman maudy yakni Jakarta selatan. Mengenai pernikahan maudy yang pertamakali diketahui oleh nitizen dengan unggahan foto akun instagram pribadinya. Selain itu juga lewat akun media sosial tersebut, ia juga membagikan foto pernikahannya.

Pernikahan Maudy Ayunda, Foto: Instagram/@maudyayunda


Pernikahan Maudy Ayunda sampai membuat namanya masuk ke dalam jajaran trending topic di instagram dan twitter. Namun sekian banyak orang yang ingin mengetahui profil suamy maudy ayunda. 


Profil Jesse Jiseok Choi

Seperti yang dilansir situs Medium, Jesse Jiseok Choi merupakan pria keturunan Korea. Ia lahir di Korea Selatan dan tumbuh dewasa di Amerika Serikat. Jesse pun memiliki pendidikan merupakan lulusan dua kampus ternama dunia, yakni Stanford University Graduate School of Business dan Columbia University in the City of New York.

Ia mengaku sangat kagum dengan Maudy yang telah menjadi musisi, aktris, aktivis, sekaligus pebisnis di usia muda.

Pernikahan Maudy Ayunda, Foto: Instagram/@maudyayunda


"Dia memiliki hati yang besar untuk negaranya dan, sampai hari ini, secara teratur mendorong saya untuk menjadi 'lebih global' ,tulis Jesse.

Pernikahan Maudy Ayunda, Foto: Instagram/@maudyayunda



Jesse juga merupakan seorang pria yang berkarir tercatat sebagai seorang investor. Salah satunya di perusahaan bernama AC Ventures, perusahaan yang berfokus pada investasi di bidang disrupsi digital Indonesia. Dengan hal tersebut menjadi salah satu alasannya memutuskan untuk pindah ke Indonesia.

Dalam profil akun LinkedIn Jesse Choi, ia diketahui merupakan pebisnis di bidang teknologi. Jesse juga pernah menjadi investor di sejumlah perusahaan internasional. Selain itu juga menuturkan untuk pindah ke Jakarta, Ia juga sudah mempelajari bahasa Indonesia dan memahami perbedaan budaya yang mereka miliki.

"Kami percaya bahwa bagaimana pasangan bersatu dan bekerja sebagai satu unit selama masa turbulensi yang membuktikan komitmen mereka yang sebenarnya. Jadi kami memutuskan bahwa kebersamaan adalah hal yang tidak bisa dinegosiasikan," kata Jesse.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Inilah Profil Jesse Jiseok Choi, Suami Maudy Ayunda"

Posting Komentar