8 Tanda Pasangan Setia Mencintaimu Setulus Hati

BeritaKapan - Menjalin hubungan percintaan memang perlu perjuangan khusus agar pasangan yang kita cintai tidak selingkuh. Memiliki pasangan setia tentunya tujuan dari semua orang. Jangan sampai pasangan kita yang sudah lama dibangun kisah cintanya jangan pula sampai pindah kelain hati. Jika pindah kelain hati maka akan terasa meyakitkan. Menjalani suatu hubungan percintaan jelas tidak selamanya mudah, apalagi jika kamu merasa masih ragu bahwa kekasihmu adalah orang yang setia. Perlu anda ketahui bahwa jarak merupakan salah satu tolak ukur dari kesetiaan. Siapa tauu bahwa pasangamu adalah orang yang setia. Tak disangka perlu kamu ketahui sendiri dari tandanya bahwa pasangamu itu memang orang yang setia.

8 Tanda Pasangan Setia Mencintaimu Setulus Hati


Untuk mengetahui ciri-ciri pasangan setia tentunya perlu sedikit usaha. Memiliki pasangan yang spesial sesosok pasangan setia mencangkup ke delapan aspek yang akan dibeberkan dalam tulisan ini. Nah agar kamu tidak curiga terhadap pasanganmu, ini ke delapan tanda pasangan setia.


1. Terbuka Dalam Segala Hal

Dengan memiliki sikap keterbukaan dan tidak menutupi merupakan salah satu tanda atau ciri-ciri pasangan setia. Apabila seseorang yang setia tentunya akan menceritakan semuanya mulai dari hal terkecil hingga besar kepada pasangannya. Perlu kita sadari bahwa orang yang setia biasanya juga sangat mengutamakan kejujuran dan kita semua tahu bahwa kejujuran adalah dasar untuk membangun sebuah hubungan yang sehat.


2. Memiliki Komunikasi Yang Intens


Setiap pasangan tentunya memberikan kabar entah satu hingga tiga hari lamanya dan tak kan pernah melewatkan waktu untuk memberi kabar. Pasangan yang setia tentu memiliki komunikasi yang intens. Karena bersifat membangun hubungan yang sehat, disampig itu juga karena berkomunikasi denganmu akan selalu menjadi prioritasnya.


3. Berkomitmen Dalam Hubungan


Setiap pasangan tentu meiliki komitmen untuk tidak selingkuh dan tertarik terhadap orang lain walaupun yang dikenal oleh mereka. Karena pasangan yang setia dapat berkomitmen dari awal. Membangun hubungan asmara yang sehat dan menjalani hubungan merupakan hal utama yang paling penting ketika bertemu dengan pasanganmu. Ketika pasangan sudah memiliki janji yang kuat atau berkomitmen, ia tak akan meninggalkanmu meski saat hubungan kalian sedang bermasalah. Pasangan yang setia juga akan berusaha mencari jalan keluar dari masalah yang sedang dialami kalian.


4. Dapat Mengendalikan Emosi


Ada saatnya perasaan marah entah itu jengkel pasti akan di alami oleh setiap pasangan. Pasangan yang dapat mengendalikan emosinya ketika sedang bertengkar denganmu, juga merupakan salah satu ciri-ciri bahwa ia memiliki pengendalian diri yang baik dan setia. Itu karena ia lebih memilih untuk bersabar dan mengendalikan emosinya daripada bertengkar hingga kehilangan kamu.


5. Mau Menerima Pendapatmu


Pasangan yang setia tentu tidak memilih dan mau menerima kamu dengan apa adanya. Selain tidak egois dan selalu bersikap terbuka ketika hendak melakukan kegiatan seperti diskusi. Ketika memberikan usulan dan bisa menerima dan memahami pendapat yang kamu berikan. Pasangan setia tandanya akan selalu bersama ketika menghadapi berbagai masalah. Seperti halnya dengan mencari jalan keluar bersama dan tidak egois memilih menyelesaikan masalah dengan caranya sendiri.


6. Menunjukkan Rasa Sayang dan Perhatian


Menunjukkan rasa sayang dan sikap perhatian merupakan ciri pasangan yang setia. Tak hanya sekedar mengungkapkan dengan kata-kata saja melainkan dengan suatu tindakan. Hubungan percintaan kalian akan bisa berjalan dengan baik, ketika masing-masing dari kalian dapat berusaha untuk secara terus menerus dan memberikan perhatian. Nah untuk menjaga hubungan yang sehat tentu mencoba untuk saling menunjukkan rasa sayang, sehingga cinta di dalam hubungan akan terus tumbuh.

7. Berusaha Untuk Memperbaiki Kekurangan


Kekurangan merupakan salah satu dari karakter seseorang yangpasti sudah memiliki kekurangan contoh dalam percintaan. Namun ketika pasangan sudah mau berusaha dengan keras untuk memperbaiki kekurangannya terhadap hubungan yang sedang dialami agar untuk tetap bersamamu, itu karena dia takut untuk kehilangan dan ingin menunjukkan rasa setianya pada kamu baik itu secara langsung maupun dengan tindakan.

8. Menghormati dan Menghargai Kamu

Ketika pasangan sudah memiliki sikap tegas dan mau berkomitmen untuk setia bersamamu, dia tidak akan pernah berniat untuk selingkuh apalagi yang memperlakukan kamu se-enaknya saja. Dia pun seakan dia lebih pintar dan berada di atas kamu. Pasanganmu akan selalu menghargai dan menghormati apapun atas keadaan yang kamu lakukan karena dia tidak menilai bahwa dirinya itu lebih tinggi dari pada kamu sendiri.


Nah itulah dari beberapa tanda pasangan adalah orang yang setia. Tentunya memiliki pasangan setia merupakan dambaan dari seorang wanita. Tentu dengan pasangan setia karena rindu akan menghargaimu sebagai pasangan diwaktu yang tepat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "8 Tanda Pasangan Setia Mencintaimu Setulus Hati"

Posting Komentar