KilauKan Rambut Dengan Bunga Sepatu

    BeritaKapan - Tahukah anda bunga sepatu yang sering dijumpai ternyata dapat membuat rambut anda menjadi kemilau. Sekarang ini sudah banyak metode atau pun cara merawat rambut. Sebaiknya anda berhati - hati dalam melakukan metode perawatan rambut karena bisa berakibat bahaya bagi rambut anda. Disini saya akan mengasih informasi tentang mendapatkan kemilau rambut dengan bunga sepatu. 



     Bunga sepatu yang cantik ini mengandung zat - zat yang dapat untuk menutrisi rambut agar dapat meningkatkan  kilauan rambut yang anda punya. Hampir semua bagian dari bunga sepatu ini, seperti kembang, akar, dan juga daun mengandung zat yang bernama zat flavonoida, polifenol, dan juga saponin. Zat flavonoida yang terdapat pada bunga sepatu kaya akan pigmen alami. Pigmen alam yang terdapat pada bunga sepatu sangat bermanfaat untuk menutrisi rambut agar mendapatkan kemilau pada rambut anda.

     Ini dia beberapa langkah yang bisa anda coba dengan melakukan rutin dan dapatkanlah khasiatnya :


1. Ambilah beberapa helai (secukupnya saja) dun kembang sepatu setelah itu lumatkan dengan menumbuk daun tadi hingga halus.

2. Setelah itu tambahkanlah dengan air hanya secukupnya saja, setelah itu aduklah yang tadi hingga merata lalu masukkan kedalam sebuah wadah yang tertutup. Boleh juga memakai botol sebagai wadahnya.

3. Kocok botol tadi dengan lama kira - kira 5 menit.

4. Saring/peras ramuan yang tadi agar bisa di ambil airnya. Ambilah airnya saja

5. Setelah itu tambah kkan air dari perasan buah jeruk nipis ke dalam cairan yang telah melewati proses penyaringan tadi.

     Oleskan cairan yang dibuat tadi pada rambut anda hingga merata . Pakailah dengan rutin cairan itu minimal 2 kali dalam seminggu .Lalu lihatlah hasilnya dalam beberapa minggu kedepan nanti.

     Sebaiknya tanyakan lah sama dokter terlebih dahulu. Demikian dulu pembahasan tentang bunga sepatu yang dapat menutrisi rambut. Mohon maaf dan terima kasih.

Jangan Lupa Like dan Share Semoga Bermanfaat

0 Response to "KilauKan Rambut Dengan Bunga Sepatu"