8 Cara Menjadi Wanita Idaman Di Mata Pria

     BeritaKapan - Pria zaman sekarang sangatlah pintar untuk menilai seorang wanita. Hal yang dilakukan oleh mereka tidak hanya menilai dari segi fisik saja, tetapi disimak baik-baik dari kepribadian seorang wanita sangat mereka perhatikan.Menjadi Wanita Idaman Pria tidaklah sulit,dan itu pun tergantung pada diri anda.Inilah Cara Menjadi Wanita Idaman Di Mata Pria seperti yang dilansir merdeka.

(C) pixabay

1. Baik Hati Kepada Pria

    Pria akan sangat bersimpati pada wanita yang baik hati dan suka tersenyum manis kepadanya. Selain karena terlihat lebih lembut dan cantik, wanita yang baik hati dianggap bisa menjadi pasangan yang sabar dan penyayang. Maka tak heran, jika banyak pria berebut ingin memiliki tipe wanita semacam ini. 

2. Tidak Mudah Genit 

    Ada pepatah yang mengatakan bahwa wanita genit hanya akan berakhir di ranjang. Pada akhirnya, para pria hanya akan memilih wanita yang berperangai baik dan tidak genit untuk dijadikan pasangan. Sementara itu, wanita genit hanya dijadikan selingan semata dan pria tidak akan serius pada tipe wanita semacam ini. Jadi, berhentilah mengejar-ngejar pria dan bersikap genit kepadanya.



    Siapa pun tentu tidak suka berdekatan dengan wanita yang bau badan. Jadi, jika Anda memiliki masalah dengan bau badan, segera atasi masalah tersebut sebelum para pria menjauh dari Anda. Ingat, bau badan bukan masalah sepele yang bisa Anda abaikan, karena masalah tersebut sangat memalukan.


4.Wanita Yang Humoris 

   Jadilah humoris dan tidak bikin jenuh serta mudah berbaur dengan siapa saja, terutama dengan lawan jenis. Wanita yang mudah bergaul atau supel dianggap lebih menarik oleh pria, karena dia bisa mencairkan suasana yang kaku, dan tentunya tidak membosankan untuk diajak ngobrol. Untuk menjadi orang ramah dan humoris, Anda perlu melatih kemampuan berkomunikasi di depan umum, sehingga Anda mampu menghadapi berbagai tipe orang.

5.Wanita Yang Bersih

   Seorang pria sangat menyukai jika wanitanya itu suka menjaga kebersihan.Apalagi yang dipujanya suka sekali merawat penampilannya,pasti pria pun akan tetap lengket keepadanya.

6.Berpakaian Rapi

      Dengan berpakaian yang rapi merupakan hal yang pertama yang dinilai pria. Perbaiki cara berpakaian Anda, dan jangan memakai pakaian yang minim ataupun ketat. Memakai pakaian yang minim justru akan membuat pria tertarik hanya sama lekuk tubuh Anda, dan tidak sedikitpun berniat akan sifat baik Anda. Jadilah wanita yang modis namun tetap cantik dan tidak memamerkan aurat Anda, sehingga Anda tidak dicap negatif oleh pria. Dan bila Anda beragama Islam, jadilah wanita sholehah idaman pria, karena wanita idaman pria menurut islam adalah wanita yang tidak menampakkan auratnya.Pria biasanya suka sekali dengan wanita yang berhijab.

7.Berbicara Sopan dan Lemah Lembut

     Seorang pria juga akan memilah dan tertarik pada wanita yang mampu menjaga tutur kata yang diucapkannya.Wanita yang bertutur kata lemah lembutlah menjadi salah satu iddaman bagi pria.



    Pria identik menyukai wanita yang  berambut panjang,indah,bersih,dan rapi.Berbicara pesona wanita dimata pria kuncinya adalah penampilan.


Jangan Lupa Like dan Share Semoga Bermanfaat

0 Response to "8 Cara Menjadi Wanita Idaman Di Mata Pria"