7 Cara Memutihkan Kulit Alami

  BeritaKapan - Cara Memutihkan Kulit Alami.Memiliki Kulit Putih bersinar cerah adalah dambaan untuk semua kalangan para wanita.Wanita Indonesia selalu merawat kulit sebaik mungkin dan tidak pede jika memiliki kulit tubuh yang gelap.Untuk menemukan bahan pemutih kulit wajah dapat dicari dan sangat mudah untuk menerapkannya. Berikut ini ada beberapa cara aman untuk membuat kulit tampak lebih bersih dan cerah dengan bahan-bahan sehari-hari yang pastinya bebas bahan kimia.Cobalah beberapa tindakan berikut untuk mencerahkan area-area kulit yang berwarna lebih gelap seperti lengan, ketiak, tempurung lutut, siku, bahkan hingga area di atas bibir. Berikut ini 7 Cara Memutihkan Kulit Alami sepertii yang dilansir meetdoctor .

(C)  shutterstock.com

Cara Memutihkan Kulit Alami


1.Sabun Pepaya

   Sabun Pepaya yang terbuat dari bahan organik alami sangat baik untuk mencerahkan kulit gelap menjadi putih.Gunakan sabun pepaya organik yang mampu memutihkan kulit dengan alami. Hati-hati, sabun yang satu ini punya sifat mengeringkan kulit hingga diperlukan pemakaian lotion setelah menggunakannya.


2.Selalu Membersihkan Wajah

  Selalu bersihkan dari kotoran debu yang menempel dan basuh wajah setelah beraktivitas di luar rumah. Jangan membiarkan wajah menyimpan kotoran.

3.Buat Krim Natural

     Buatlah krim pemutih kulit natural dengan campuran yogurt serta air perasan buah lemon dan kenakan setiap hari. 


4.Perbanyak makan buah dan sayur. 

   Mengkonsumsi buah, dan sayur adalah pembersih racun dari dalam tubuh dan akan membantu penampilan kulit cerah dan awet muda secara menyeluruh.

5.Bersihkan Dengan Kunyit

    Cobalah mengoleskan kunyit yang sudah dikupas dan ditumbuk pada wajah.


6.Minum Air Putih

    Minum banyak air untuk memberikan kulit cukup air dan membuat kulit tampak lebih sehat. Area gelap pun akan berangsur-angsur pulih.


7.Gunakan Tabir Surya

  Selalu gunakan krim pelindung matahari, kemanapun, saat apapun. Walaupun cuaca tampak mendung, tetap kenakan sunblock yang mempunyai kandungan SPF minimal 20. Matahari selalu ada dan dapat merusak kulit dan menimbulkan lebih banyak area hitam pada kulit.

Cara Memutihkan Kulit Alami



   Itulah beberapa Cara Memutihkan Kulit Alami di atas ditambah dengan penggunaan produk perawatan kulit yang telah teruji klinis dapat menghasilkan kulit yang lebih sehat dan bersih.Semoga dapat bermanfaat.

Jangan Lupa Like dan Share Semoga Bermanfaat