3 Obat Alami Sakit Maag

    BeritaKapan - Sakit Maag dapat diobati dengan cepat dengan cara alamiah.Sakit Maag yang dapat menyebabkan anda tidak nafsu makan, mual, dan gejala gangguan pencernaan lainnya. Berikut ini ada beberapa obat alami yang bisa Anda konsumsi untuk mengatasi sakit maag seperti yang dilansir oleh healthmeup.com.

(C) Healthmeup

1.Pisang Dapat Mengobati  Sakit Maag


     Manfaat lain dari Pisang dapat mengobati sakit maag secara alami.Pisang memiliki Zat anti bakteri yang terkandung dalam buah pisang ini bisa menghentikan tumbuhnya bakteri penyebab maag. Pisang ini juga bisa menurunkan asam lambung yang menjadi penyebab utama maag ini. Bagi penderita maag bisa mengonsumsi minimal 3 buah pisang setiap harinya untuk mengatasi masalah penyakit maag ini.


2.Kelapa Dapat Mengobati  Sakit Maag


    Manfaat lain dari Kelapa ini juga bisa menghilangkan semua bakteri penyebab maag. Santan dan juga air kelapa dikenal sebagai penyembuh segala penyakit perut. Jika maag sedang kambuh cobalah untuk meminum santan atau air kelapa ini setiap hari selama seminggu untuk menenangkan usus dan lambung.


3.Bawang Putih Dapat Mengobati  Sakit Maag


    Siapa yang menyangka jika bumbu dapur yang satu ini adalah Bawang Putih,yang bisa digunakan sebagai obat dari sakit maag. Kandungan zat dalam bawang ini dapat membuat pencernaan tetap terjaga.Caranya adalah hancurkan bawang putih dan masukkan ke dalam gelas berisi air hangat. Konsumsi ini setiap hari untuk mendapatkan hasil yang maksimal.



    Itulah dari ke 3 Obat Alami Sakit Maag diantaranya.Semoga lekas sembuh.

Jangan Lupa Like dan Share Semoga Bermanfaat

0 Response to "3 Obat Alami Sakit Maag"