5 Fakta Pria Yang Bikin Wanita Sakit Hati

    BeritaKapan - Fakta Pria Yang Bikin Wanita Sakit Hati. Dalam hubungan percintaan,Seorang wanita pastinya akan menilai kebaikan dan keburukan seseorang yang terbentuk dalam jiwa beserta perilaku yang dibawakan oleh mereka, kemudian wanita menilai mereka dengan caranya sendiri. Cara Wanita agar tidak Sakit Hati pastinya lebih selektif dalam memperhatikan lelaki mana yang memang benar-benar ingin menyukai dan percaya padanya. Tak semua orang yang pandai menutupi sifat aslinya melainkan mudah terbongkar dengan sendiri oleh sikapnya. 


 (C) Magforwomen


  Berikut ini ada beberapa diantara ke 5 Fakta Pria Yang Bikin Wanita Sakit Hati seperti yang dipaparkan oleh Magforwomen.com.

Fakta Pria Yang Bikin Wanita Sakit Hati


1.Pria Yang Suka Berbicara Tentang Mantan

    Mantan merupakan kisah hubungan masa lalu yang tak perlu pria menceritakan kembali pada masa sekarang.Apalagi biasanya pria suka membanding-bandingan wanita sekarang dengan mantannya yang bikin nyesek hati wanita.


2.Pria Yang Tidak Berkomitmen

    Seorang pria yang ber-Komitmen adalah keinginan wanita.Pastinya wanita akan memilih karena menjadi tanggung jawab bagi pria.Tak semua lelaki siap akan hal ini sehingga kadang mereka memilih untuk tidak melakukannya,hal ini dalam hubungan yang mereka jalani akhirnya hanya hubungan cinta sementara.

3.Pria Yang Tidak Mengaakui Anda Di Depan Orang Lain

    Anda sudah jadian dengan menjalankan hubungan sama salah satu lelaki tapi ia tidak pernah mengakui anda didepan orang lain.Namun ternyata di depan orang lain, ia mengatakan bahwa Anda hanya teman biasa baginya. Ugh... pasti rasanya sakit banget kan? Sekali saja Anda diperlakukan seperti itu, alangkah baiknya kalau Anda tak menyimpan harapan yang terlalu besar padanya.

4.Pria Yang Tak Punya Ambisi

  Memilih Seorang pria pada dasarnya anda harus memiliki langkah hidup yang menghentak dan bersemangat.Pria yang tak punya impian, ambisi dan semangat, bukan salah satu pria yang bisa Anda andalkan. Just support him, tapi jangan berharap terlalu tinggi sebelum dia benar-benar menunjukkan semangat juangnya. Apalagi kalau Anda berharap dia akan menjadi sosok yang memimpin dan melindungi diri anda.

5.Pria Yang Datang Dan Pergi


   Pria yang hanya datang saat butuh dan pergi saat lupa sama sekali bukanlah jenis pria yang baik bagi 'harapan cinta' Anda. Ia tak akan serius dengan hubungan cinta yang dimilikinya, bahkan mungkin tak benar-benar menganggap Anda penting. Tipe pria seperti ini harus di waspadai. Jadi jangan terlalu serius menanggapi omongan manisnya. Mungkin hanya di bibir saja.

Jangan Lupa Like dan Share Semoga Bermanfaat

Contact Form

Name

Email *

Message *