Tips Memutihkan Gigi Kuning Dengan Cepat

    BeritaKapan - Gigi Kuning salah satu penyebabnya adalah kurangnya perawatan menggosok gigi.Selain itu juga terdapat banyak masalah tentang gigi kuning yang bisa juga disebabkab diantaranya rokok,kopi,makanan atau minuman manis,bersoda dan masih banyak lagi yang lainuntanya.Untuk mengatasi masalah gigi Cara Memutihkan Gigi Kuning Dengan Cepat langsung ke akarnya sampai tuntas.





(C) pixabay


1.Makanan Alami Memutihkan Gigi


   Cara Memutihkan Gigi Kuning yang pertama adalah dengan makanan alami.Haluskan 2 buah stroberi dan tambahkan 1 sendok teh baking soda. Buatlah pasta halus, dan sikat gigi dengan pasta tersebut. Lakukan perawatan ini dua sampai tiga kali dalam seminggu. Kemudian berkumurlah dengan air dingin setelah Anda selesai. Hasilnya akan terlihat dalam waktu 1 bulan.


2.Baking Soda Memutihkan Gigi Kuning


   Bersihkan gigi dengan baking soda setiap malam, jika Anda ingin mempertahankan warna putih gigi Anda. Taburkan sedikit baking soda pada sikat gigi dan beri sedikit air di atasnya. Kemudian sikat gigi secara perlahan.


3.Obat Kumur

   Selain sikat gigi secara rutin,anda perlu juga obat kumur ketika setelah hendak anda makan makanan ringan sempatlah untuk berkumur atau minum air putih.


4.Gunakan Pasta Pemutih Gigi

   Ganti pasta gigi Anda sebelumnya dengan pasta gigi pemutih, sehingga Anda bisa mempertahankan warna gigi Anda. Gunakan pasta gigi itu setiap kali Anda menyikat gigi. Ini akan membantu Anda dalam meringankan noda di gigi.


5.Konsultasi Kedokter

   Jika Anda ingin mempertahankan warna putih gigi Anda, Anda perlu menjadwalkan pembersihan gigi setiap tiga bulan sekali ke dokter gigi. Satu kali pembersihan gigi biasanya dijadwalkan dalam enam bulan, tetapi Anda perlu melakukannya sekali dalam tiga bulan untuk memastikan noda tembakau hilang dari gigi Anda.

Tranding Keyword Populer

Jangan Lupa Like dan Share Semoga Bermanfaat

0 Response to "Tips Memutihkan Gigi Kuning Dengan Cepat"