9 Cara Agar Di Lirik Wanita Idaman

   BeritaKapan - Cara Agar Di Lirik Wanita Idaman . Halo para pria ganteng? pasti kebingungan tentang penalpilan anda agar mudah dilirik wanita idaman. Kadang, gadis yang Anda sukai tidak memperhatikan Anda atau bahkan menyadari keberadaan Anda. Hal itu memang dapat menyakiti ego Anda, tetapi itulah kenyataannya. Ketampanan bukan satu-satunya hal yang membuat wanita jatuh cinta pada pria. Ada banyak hal lainnya yang bisa pria lakukan agar wanita bertekut lutut pada mereka.


©pixabay

1. Jadilah pusat perhatian!


   Jika Anda ingin dia memperhatikan Anda, Anda harus menjadi pusat perhatian semua orang. Caranya adalah dengan membentuk kepribadian Anda menjadi seseorang yang menyenangkan dan supel. Anda juga perlu mengasah bakat dan juga menambah wawasan Anda, sehingga orang lain akan kagum pada Anda.

2. Berpenampilan Rapi


   Dalam hal ini, Anda tidak hanya perlu tampil modis. Namun, pilihlah pakaian yang sesuai dengan karakter Anda. Terkadang, wanita lebih menyukai pria yang memiliki selera fashion yang tidak mainstream. Jadi, jangan takut untuk tampil unik atau berbeda!

3. Lakukan kontak mata dengannya


   Untuk membuatnya memperhatikan Anda mungkin akan memakan waktu cukup lama, terutama jika Anda adalah seorang pemalu yang menghindari segala jenis perhatian. Namun jika Anda memiliki kesempatan untuk menatap matanya, jangan sia-siakan hal tersebut. Bertukar pandang singkat dengannya dapat membuatnya memperhatikan Anda dan bertanya-tanya apakah Anda tertarik padanya.

4. Jadilah Pemberani

   Kebanyakan wanita menyukai pria yang berani dan siap mengambil risiko. Sementara itu, pria yang terlalu banyak pertimbangan dan sering bersikap canggung tampak tidak menarik. Maka, cobalah untuk menjadi lebih berani dalam menarik perhatiannya dan buat dia kagum pada sikap Anda.

5. Kenal dengan salah satu temannya

   Jika Anda tidak ingin mengambil risiko dengan berbicara langsung padanya, cara teraman adalah dengan ramah dengan berkenalan dengan salah satu temannya, baik itu pria atau pun wanita. Kadang-kadang, pendekatan ini dapat menjadi cara teraman dan terbaik untuk membuatnya terkesan pada Anda.

6. Percaya diri

   Rasa percaya diri yang Anda miliki dapat membuatnya kagum pada sosok Anda. Namun, Anda harus bisa membedakan antara rasa percaya diri dan narsis. Narsis tidak akan membuat Anda diperhatikan lawan jenis. Sebaliknya, mereka akan berusaha untuk menghindari Anda karena sikap Anda dirasa sangat menyebalkan.

7.Merawat Diri

  Setampan apa pria, namun dia tidak merawat diri, ketampanan itu bisa membuatnya tak dilirik wanita. Sama seperti pria, wanita pun suka dengan orang-orang yang bisa tampil bersih dan mengurus dirinya. Wanita percaya jika pria bisa merawat dirinya sendiri, dia pun bisa mengurus pasangannya. Jadi untuk para pria, stop tampil dengan baju yang berantakan, rambut tak disisir, kuku berwarna hitam dan bau badan.

8. Senyum & Tatapan yang Seksi

   Kenapa wanita tergila-gila pada Richard Gere atau Jude Law? Tidak lain karena kedua aktor tersebut bisa memberikan senyum dan tatapan yang dianggap para wanita seksi. Saat pria melakukan hal itu kepada pasangannya, wanita pun akan merasa diri mereka spesial.

9. Ketenangan

    Ada beberapa wanita yang mudah panik saat menghadapi situasi tertentu. Di saat itulah pria dengan ketenangannya datang untuk memberikan solusi. Pria yang justru semakin membuat stres tentu tidak akan membuat wanita semakin jatuh cinta padanya. 

Jangan Lupa Like dan Share Semoga Bermanfaat