5 Kebaikan Minyak Zaitun Bagi Rambut

    BeritaKapan - 5 Kebaikan Minyak Zaitun Bagi Rambut .Untuk tampail Cantik bisa didapat dari gaya rambut yang lebat dan sehat, serta dengan memiliki kuku yang terawat ataupun kulit yang bersih. Kecantikan Rambut merupakan salah satu bagian tubuh yang berharga. Pastikan Anda selalu melakukan perawatan rambut dengan cara natural saja. Salah satu perawatannya untuk rambut alami yang dapat Anda lakukan di rumah adalah memanfaatkan minyak zaitun. Dilansir dari livestrong.com.



5 Kebaikan Minyak Zaitun Bagi Rambut



1. Menghilangkan Ketombe


    Ketombe adalah masalah yang sering muncul pada rambut. Meskipun telah menggunakan berbagai macam perawatan, tidak jarang ketombe akan selalu hadir mengusik kenyamanan Anda. Jika Anda mengalami masalah ini, cobalah melakukan perawatan dengan minyak zaitun. Kandungan nutrisi pada minyak zaitun akan membantu kulit dari gangguan masalah ketombe.

2.Melembutkan Rambut


    Dengan memakai minyak zaitun sebagai masker rambut secara rutin, Anda akan mendapatkan rambut yang lebih lembut. Rambut juga akan terasa lebih mudah diatur dari biasanya. Jika Anda memiliki rambut kering dan kaku, cobalah untuk melakukan perawatan dengan minyak zaitun.

3.Rambut Menjadi Lebih Kuat

    Selain rambut lebih lembut dan halus, minyak zaitun juga bermanfaat untuk menjaga kekuatan rambut. Akar-akar rambut akan lebih kuat dan terjaga. Dengan begitu Anda tidak perlu khawatir dengan masalah rambut rontok atau rambut rapuh.

4.Rambut Lebih Berkilau

    Rambut yang indah, sehat dan berkilau sudah pasti menjadi idaman setiap wanita. Nah, minyak zaitun di sini juga memiliki manfaat untuk mengkilaukan rambut. Dengan menggunakan minyak zaitun secara teratur Anda akan memiliki rambut berkilau dan tentunya hal ini akan menambah rasa percaya diri Anda.

5.Menjaga kelembaban Rambut

    Faktanya, minyak zaitun tidak hanya menjaga kelembaban kulit. Tetapi minyak zaitun juga dapat menjaga kelembaban rambut pada kondisi semestinya. Mengoleskan minyak zaitun keseluruh bagian rambut dan kulit kepala, dapat membantu menjaga kelembaban rambut serta kulit kepala

Jangan Lupa Like dan Share Semoga Bermanfaat