9 Tanda Kamu Sedang Jatuh Cinta

Deretan Berita Kapan - Salah satu tanda orang yang sedang jatuh cinta mereka terlihat berbeda dari sebelumnya. Bahkan dapat berubah lebih dari 180 derajat, dan tentu seringkali akan merasakan senang suka tersenyum merupakan salah satu tanda dari yang lainnya. Disamping itu pula orang yang jatuh cinta pasti merasakan hatinya berbunga-bunga seperti orang yang dicintainya. Selain itu juga mereka yang jatuh cinta seringkali mencuri perhatian terhadap orang yang disukainya. Meskipun demikian bila dia belum ditembak menjadi pasangan anda, kerap kali seperti yang anda rasakan adalah sikap cemburu. Sikap cemburu seperti yang anda rasakan biasanya timbul karena sosok yang anda sukai dekat dengan orang lain.

Ilustrasi Kamu Sedang Jatuh Cinta Copyright Shutterstock

9 Tanda Kamu Sedang Jatuh Cinta

Setiap orang yang sedang jatuh cinta dapat dilihat ditafsirkan dari berbagai sikap yang sedang dialaminya. Seperti yang dilansir Independent.co.uk, terdapat sikap ditentukan sebagai berikut ini ada beberapa tanda seseorang sedang jatuh cinta. Langsung saja simak ulasan berikut ini:

1. Dilihat Dari Tatapannya

Ilustrasi Dilihat Dari Tatapan Copyright Shutterstock


Yang pertama dari sikap orang sedang jatuh cinta yakni dilihat dari beberapa lama dia menatap orang yang disukainya. Menurut ahli psikolog, Marc Hekster telah menjelaskan bahwa ketika menatap seseorang secara terus-menerus merupakan salah satu tanda bahwa seseorang sedang jatuh cinta dengan orang lain. Ketika kamu jatuh cinta, kamu juga akan selalu menatap orang yang disukai.  Selain itu juga kamu akan merasakan sedikit khawatir dan seringkali menatap akun media sosial miliknya. Dan kerap kali memberkan respon perhatian terhadap orang yang disukai tersebut.


2. Menghabiskan Waktu Bersamanya

Ilustrasi Merelakan Waktu Untuk Bersama Copyright Shutterstock


Bagi anda yang sedang jatuh cinta seringkali meninggalkan salah satu aktivitas anda, juga demikian pula orang yang jatuh cinta akan lebih memilih waktu bersama orang yang disukainya. Merekapun akan terus memikirkan agar bagaimana anda selalu didekatnya,tentu akan memanfaatkan waktu tersebut bersama orang yang anda sukai tentunya.


3. Rela Melakukan Hal Yang Tidak Disukainya

Ilustrasi Berani Hal Apapun Copyright Shutterstock


Ketika seseorang yang sedang jatuh cinta mereka akan melakukan berbagai tindakan atau hal apapun, bahkan sesuatu yang tidak disukainya. Selain itu juga dia berani melakukan hal yang belum pernah dilakukan. Itupun dia memiliki keberanian karena demi orang yang dicintainya.


4. Waktu Akan Cepat Berlalu

Ilustrasi Menghabiskan Waktu Bersama Copyright Shutterstock


Menghabiskan waktu bersama orang yang dicintai akan menemukan rasa kenyamanan. Menurut Psikolog, Daria Kuss, ketika anda saat jatuh cinta orang akan merasa waktu berlalu dengan cepat, terutama ketika sedang melakukan sesuatu bersama orang yang disukai. Oleh karena itu pula ia akan selalu merasa waktu dapat bergulir hingga sangat cepat berlalu.


5. Sulit Menebak Benar atau Salah

Ilustrasi Sedang Jatuh Cinta Copyright Shutterstock


Ketika sedang jatuh cinta akan menilai seseorang yang dicintainya akan merasa paling benar. Bahkan akan ada pembelaan dari setiap insan yang menyukainya. Padahal belum tentu benar dari apa yang dilakukan orang tersebut, ternyata salah. Oleh karena itu sangat sulit untuk membedakan mana yang benar dan salah.


6. Memiliki Sikap Optimis Yang Tinggi

Ilustrasi Sikap Optimis Copyright Shutterstock


Orang yang sedang jatuh cinta tentu meiliki sikap optimis yang tinggi. Dia akan selalu merasakan senang dan melakukan berbagai hal yang hendak dilakukannya. Apalagi untuk orang yang dicintainya selalu jadi yang terdepan. Untuk itu ini menjadi point yang sangat penting, karena baik juga untuk kesehatan mentalnya, karena akan terhindar dari stres dan depresi.


7. Mendorong Untuk Menciumnya

9 Tanda Kamu Sedang Jatuh Cinta
Ilustrasi Jatuh Cinta Copyright Pixabay


Namanya juga orang sedang jatuh cinta pasti ingin sekali merasakan sentuhan kecil dan ingin menDorong untuk menciumnya. Oleh karena orang yang dicintainya, karena memiliki hasrat terhadap sosok yang dicintainya.Perlu anda ketahui dari hal ini pada dasarnya didorong oleh oksitosin atau hormon cinta dalam dirinya. Ketika melakukannya ia akan merasa bahagia.


8. Selalu Memikirkannya

Ilustrasi Akan Terus Memikirkannya Copyright Shutterstock


Ketika jatuh cinta tentu akan kepikiran terus bersama sosok yang dicintainya. Selain itu juga mereka akan merasa sangat senang ketika membicarakan sosok yang dicintainya itu. Bahkan ketika membahas topik lain, ia juga tidak segang menyambungkannya dengan orang yang dicintainya.


9. Rela Demi Kebahagiaannya

Ilustrasi Rela Berkorban Untuknya Copyight Shutterstock


Jatuh cinta membuat sosok yang disukai menjadi lebih primadona. Mereka pun akan rela melakukan berbagai hal demi membuat orang yang dicintainya bahagia. Bahkan, berbagai hal sulit sendiri juga rela ia lakukan demi orang yang dicintainya tersebut.


Nah itulah perasaan seseorang yang sedang jatuh cinta, mungkin dari ke sembilan nomer berapa seperti yang kamu rasakan. Karena setiap orang tentu memiliki cara tersendiri untuk mengungkapkan perasaan cintanya itu sendiri.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "9 Tanda Kamu Sedang Jatuh Cinta"

Posting Komentar