Cara Gampang Mengempeskan Jerawat Dengan Cepat Hanya 30 Detik

    BeritaKapan - Cara Mengempeskan Jerawat.Siapa yang tidak bete bila jerawat tiba-tiba datang, pasti bisa menghilangkan kepercayaan diri. Apalagi besok hari Anda akan menghadiri acara yang sangat penting. Jerawat bisa datang kapan saja, bahkan dalam waktu beberapa jam jerawat sudah tumbuh bila Anda tidak rutin menjaga kebersihan wajah. Ingat! Jangan di pencet dulu jerawatnya, karena akan membuat jerawat makin parah dan wajah Anda akan jelek.Tentu tidak dan kini ada Cara Mengempeskan Jerawat Dengan Cepat Hanya 30 Detik .


Cara Mengempeskan Jerawat Dengan Cepat Hanya 30 Detik


1. Kompres Dengan Es Batu

     Cara ini juga ampuh untuk mengempeskan jerawat, caranya sangat mudah, cukup balut es batu dalam kain bersih. Tempelkan pada daerah berjerawat selama 30 detik. Baru oleskan obat jerawat yang biasa Anda pakai. Es batu akan mengecilkan pori dan menyerap minyak berlebih.

2. Obat Dari Bubuk Kayu Manis dan Madu

     Obat jerawat alami yang bisa Anda pakai adalah bubuk kayu manis dan madu. Campur sedikit bubuk kayu manis dan madu secukupnya, aduk-aduk hingga rata. Oleskan hanya pada bagian yang berjerawat. Masker ini akan membantu mengatasi radang pada jerawat dan membuat jerawat segera kempes. Bilas bekas jerawat keesokan paginya.

3. Bilas Dengan Air Lemon

     Saat membersihkan wajah, Anda bisa membilas wajah berjerawat dengan perasan air lemon. Kemudian bilas lagi dengan air bersih. Perasan lemon akan mengurangi minyak pada kulit wajah.



     Nah, itu 3 cara alami mengempeskan jerawat dalam waktu singkat. Coba coba perawatan ini, maka jerawat Anda akan kempes hanya dalam waktu semalam.

Jangan Lupa Like dan Share Semoga Bermanfaat