Cara Alami Hapus Bekas Jerawat Tanpa Efek Samping

     BeriitaKapan  - Bekas Jerawat memang susah sekali di hilangkan jika anda tidak berusaha.Apakah benar mengilangkan bekas Jerawat itu membutuhkan waktu lama ? ternya tidak.Meskipun mustahil untuk menghilangkan bekas jerawat dalam waktu semalam dengan cara berikut ini Cara Alami Hapus Bekas Jerawat Tanpa Efek Samping seperti yang dilansir dari prweb.com untuk menghilangkan bekas jerawat Anda.

(c) Gadis Cantik Bebas Jerawat Pixabay

1.Hilangkan Dengan Perasan Air Lemon

     Air perasan lemon terbukti sangat ampuh untuk perawatan jerawat dan bekas jerawat. Yang perlu Anda lakukan adalah mencampurkan air dan air perasan lemon dalam kadar atau jumlah yang sama. Lalu, gunakan campuran tersebut untuk membersihkan wajah Anda. Tunggu hingga 15 sampai 20 menit, setelah itu basuh wajah Anda hingga bersih. Karena kandungan asam di air lemon tersebut bisa membuat wajah Anda kering, Anda bisa menyiasatinya dengan menggunakan pelembab setelah membersihkan wajah Anda.

2. Dengan Baking Soda

     Caranya mudah cukup Campurkan 2 sendok teh baking soda dan 2 sendok teh air, lalu gunakan campuran larutan tersebut untuk membersihkan wajah Anda. Oleskan di wajah dengan gerakan memutar secara perlahan, diamkan dahulu selama 2 menit baru basuh dengan air hangat. Atau Anda bisa langsung menggunakan baking soda yang dicampur dengan sedikit air dan oleskan pada bagian bekas jerawat, tunggu 10-15 menit lalu basuh dengan air hingga bersih.

3. Dengan Si Manis Madu

    Madu akan membuat kulit wajah Anda terasa lembap dan tidak kering. Selain itu, madu bisa mengurangi radang dan melembutkan kulit wajah Anda.

4. Dengan Gel Lidah Buaya

      Belah lidah buaya dan ambil bagian kenyalnya (gel). Gunakan gel untuk memoles bekas jerawat Anda. Lalu biarkan, tak perlu dibasuh lagi dengan air. Kandungan lidah buaya sangat ampuh untuk membantu menyembuhkan luka, luka bakar, dan juga bekas jerawat.

5. Dengan Es Batu

     Caranya sangat mudah. Cukup balut sebuah es batu dengan kain dengan selembar kain, lalu tekankan es batu yang sudah dibalut tersebut ke bagian wajah yang memiliki bekas jerawat selama satu hingga dua menit. Anda juga bisa mencoba untuk membekukan teh hijau di cetakan es batu. Setelah itu gunakan es batu teh hijau itu untuk menghilangkan bekas jerawat Anda.

     Itulah beberapa Cara Alami Hapus Bekas Jerawat Tanpa Efek Samping semoga dapat membantu anda dan bisa menerapkannya.

Jangan Lupa Like dan Share Semoga Bermanfaat

0 Response to "Cara Alami Hapus Bekas Jerawat Tanpa Efek Samping"