Kepribadian Seseorang Menurut Jari Kaki

   BeritaKapan - Menebak Kepribadian seseorang dapat dilakukan dengan cara melihat bentuk jari kakinya.Jane Sheehan adalah wanita yang memiliki keterampilan untuk "membaca kaki." Keahlian membaca kaki atau foot reading adalah keahlian seseorang yang bisa membaca kepribadian melalui kaki."Aku bisa membaca emosi atau kepribadian melalui hal-hal tertentu pada kaki seseorang," ungkap Sheehan, yang diberitakan oleh merdeka.

(C) pixabay

(C) google.image

    Menurut ahli refleksologi, Chris Stormer,seperti yang dilansir oleh Digital Spy, dalam bukunya Language of The feet, jari kaki mencerminkan bagaimana kita berpikir.


1. Jari Kaki Yang Ramping

    Orang yang memiliki jari kaki ramping suka pada hal-hal yang indah. Jika jari kedua dan ketiga panjang menunjukkan sisi yang tidak biasa atau aneh dan sering menakjubkan. Jari keempat dan kelima pendek menunjukkan kuat dan dapat diandalkan.

2. Jari kaki sangat panjang

    Jari kaki yang sangat panjang mensinyalkan kreativitas yang besar. Jika menggunakan sandal, kaki keluar dari sandal menunjukkan orisinalitas. Kulit kaki rusak di bawah tali sepatu kiri menunjukkan tidak selalu mudah mengikuti jalan hidup kamu.

3. Jari kaki bengkok

    Jari kedua hingga keempat dari kaki kanan yang bengkok menunujukkan kehidupan sulit di masa lalu. Jempol kaki kanan yang melengkung ke atas menunjukkan keberanian yang besar dan mempunyai rasa percaya diri yang besar, bahwa kamu baik dan berguna buat orang lain.

4. Jari kaki menghadap keluar

    Jari kaki menghadap keluar menunjukkan kecenderungan berkhayal tentang hari esok. Jari kelingking yang menyudut ke dalam menunjukkan tidak fokus seluruhnya ke masa depan. Kelingking yang bengkok menunjukkan orang yang berorientasi pada keluarga yang percaya pada tradisi-tradisi budaya.

5. Jari kaki kedua lebih panjang dari jempol

    Jari kaki kedua panjang adalah ciri khas pemimpin yang tindakan-tindakannya mengilhami banyak orang. Jika pada jempol kanan terdapat tonjolan seperti kapalan, berarti perjalanan hidup yang tidak selalu mudah, misalnya banyak kritik.

6. Jempol kanan keluar dari sandal

     Jempol kanan yang keluar dari sandal menunjukkan jiwa yang mengalami pencerahan dengan ide-ide besar yang mengesankan. Jempol kaki seperti ini juga menunjukkan hasrat untuk menyenangkan. Jika jempol bengkok ke arah jari kaki kedua berarti kamu suka mengalah.

7. Urat berbentuk Y diatas kaki

     Urat berbentuk huruf Y diatas kaki menunjukkan pikiran yang banyak bertanya. Jika jari kelingking melengkung ke bawah seperti telinga ke tanah, menandakan orang selalu mencari inspirasi baru.

Jangan Lupa Share Ya