Cara Makan Menurut Kepribadian Seseorang

     BeritaKapan - Tahukah anda bahwa ada banyak cara untuk menebak kepribadian seseorang, dari tenggal lahir, zodiak, bulan lahir, shio bahkan dengan cara makan. Makan mampu menurunkan berat badan, asalkan kita harus memilih makanan yang sehat, misalnya makanan untuk diet : Wortel, Apel, dan lain sebagainya.


Cara Makan Menurut Kepribadian Seseorang
Cara Makan Menurut Kepribadian Seseorang


  • Tipe Slow Eater dan Tipe Fast Eater

     Kebalikan dari slow eater, jika kamu tipe orang yang makan dengan cepat, kamu adalah orang yang suka melakukan semua hal dengan cepat, bahkan saat makan pun kamu tidak mengunyah makanan lama-lama. Kamu suka mengerjakan pekerjaan sesuai deadline atau bahkan sebelumnya. Atasan di kantor pasti suka dengan karaktermu ini. 

  • Tipe Organizer
     Terlihat bahwa kamu adalah seseorang yang tak akan mudah bosan karena selalu saja ada hal yang bisa kamu lakukan dalam hidup. Kamu suka mengambil risiko, dan bertanggung jawab penuh terhadap keputusan besar yang kamu ambil. Kamu juga seringkali berpikir radikal, punya banyak ide baru yang mengejutkan. Banyak orang mengagumi keberanian dan sikapmu yang outgoing. 

  • Tipe Isolationist dan Tipe Mixer
     Andaikata jika kamu adalah orang yang suka mencampur makanan yang anda suka, jadi itu artinya orang yang kuat, dan inilah yang akan membuat anda melangkah lebih jauh. Dalam pekerjaan, kamu adalah orang yang mampu bertanggung jawab serta tidak pernah mengeluh dengan pekerjaan yang susahpun.


     Sebagai orang yang ramah, kamu adalah orang berhubungan baik dengan kawan disekitarmu. Sayangnya, seringkali kamu tak tahu harus mengerjakan pekerjaan yang mana dulu, dan seringkali berantakan. Jadi, belajarlah membuat prioritas.

  • Tipe Oversharer
     Kamu diperkirakan tidak akan menghabiskan semua makanan, melainkan kamu akan memotong kue didepan piring kamu. Kamu akan menyiapkan semua makanan yang akan masuk ke mulut anda. Kamu merupakan orang yang berpikirnya kuat, banyak mempertimbangkan sesuatu, dan seringkali lambat mengambil keputusan karena terlalu lama berpikir.

     Kamu suka bermimpi besar dan bekerja keras untuk mencapai posisi yang kamu inginkan. Dalam hubungan cinta, kamu sangat baik karena berpikir ke depan dan memikirkan hubungan jangka panjang. Namun jangan sampai ini membuatmu tak menikmati masa sekarang. 

     Nah, kalau anda ingin makan sebaiknya anda harus memilih makanan yang sehat dan bervitamin. Serta anda juga harus makan dengan pola hidup yang sehat supaya tubuh anda lebih sehat dan segar seperti biasa.

Jangan Lupa Share Ya