Gunakan Jus Bawang Merah Atasi Rambut Rontok

    BeritaKapan -  Bawang Merah Atasi Rambut Rontok .Bawang merah sebagai obat alami yang baik untuk mengatasi rambut rontok.Selain itu juga Bawang Merah juga efektif untuk meningkatkan pertumbuhan rambut Anda.Bawang Merah memiliki kandungan yang baik bagi tubuh terdapat senyawa sulfur yang terkandung membantu meningkatkan sirkulasi darah .Hal ini juga akan mengurangi peradangan kulit karena sifat antibakterinya. Selain itu, jus bawang juga akan membuat rambut Anda lebih kuat, dengan cara membuka pori-pori folikel rambut dan pada saat yang sama mencegah infeksi kulit kepala.

 (C) pixabay


     Dengan menggunakan bawang merah tidak hanya mengatasi masalah rambut rontok secara alami, tetapi juga cara ini benar-benar aman.Berikut ini Cara Alami Atasi Rambut Rontok dengan menggunakan bawang merah seperti yang dilansir Magforwomen.

Gunakan Jus Bawang Merah Atasi Rambut Rontok


1.Jus Bawang Merah

    Yakin nih di Jus? ya memang di jus adalah salah satu terbaik untuk mengatasi rambut rontok yang digunakan sebagai shampo alami bukan untuk diminum.Caranya cukup mudah ambilah beberapa bawang merah dan memblendernya untuk membuat jus, kemudian menerapkannya pada kulit kepala dan biarkan selama minimal 30 menit atau lebih lama lagi juga bisa jika Anda inginkan. Setelah itu bilas atau cuci rambut dengan menggunakan sampo ringan. Jika hal ini dilakukan selama minimal tiga kali seminggu, maka Anda bisa mendapatkan hasilnya hanya dalam waktu satu atau dua bulan. jadi harap bersabar, karena ini adalah obat alami .


2.Rambut Tebal dan Mengkilap
   Untuk mengatasi masalah rambut rontok, tetapi juga akan  mendapatkan rambut yang tebal, mengkilap dan panjang. Ambil seperempat cangkir jus bawang merah mentah dan tambahkan madu . Gunakan ini untuk memijat kulit kepala Anda setiap hari untuk dapat melihat hasilnya.


3.Ramuan Bawang Merah dan Rum 

   Jika Anda benar-benar tidak tahan dengan bau bawang merah pada rambut Anda, Anda dapat mencoba metode ini sebagai penggantinya. Untuk cara ini Anda harus memotong bawang merah dan rendam semalaman dalam segelas rum., namun jangan meletakkannya dalam kulkas . Pada keesokan harinya saring untuk menghilangkan sisa potongan bawang,  dan gunakan cairan tersebut untuk memijat kulit kepala Anda. Anda juga dapat menggunakan ini sebagai pembilas rambut.

Jangan Lupa Like dan Share Semoga Bermanfaat

Contact Form

Name

Email *

Message *