Hutan Terindah Di Dunia

   BeritaKapan - Hutan Terindah Di Dunia. Hutan merupakan paru-paru dunia yang harus selalu dijaga kelestariannya.Di setiap negara hutan memiliki berbagai macam jenisnya.Mulai dari hutan hujan tropis, sabana, maupun hutan pinus dan cemara yang menjadi karakteristik hutan di daerah beriklim dingin seperti Eropa dan Amerika. Beberapa wilayah hutan dilindungi pemerintah sebagai kawasan konservasi, sementara sebagian lagi dijadikan kawasan wisata karena pemandangannya yang indah.Berikut ini Hutan Terindah Di Dunia yang memiliki warna alam cantik terdapat di berbagai belahan dunia seperti yang dilansir merdeka.


1.Hallerbos, Belgia





   Hallerbos adalah hutan dengan kondisi alam unik yang terletak di kawasan Halle, 15 kilometer dari ibukota Belgia, Brussel. Pada musim semi Hallerbos menjelma menjadi hutan cantik yang dipenuhi hamparan ungu bunga bakung hyacinth.

2.Black Forest, jerman



   Black Forest adalah hutan yang terletak di kawasan Baden-Wurttemberg, Jerman bagian barat.Hutan tersebut menawarkan pemandangan alam yang indah, dengan lembah-lembah, sungai jernih, dan pepohonan tinggi menjulang yang diselingi dengan bunga-bunga cantik.

3.Hutan Sagano, Jepang



   Jepang terdapat sebuah hutan bambu yang diberi nama Sagano.Di daerah Arashiyama, bagian barat Kota Kyoto.Jika berjalan di jalan setapak yang ada di tengah hutan, pengunjung akan merasakan suasana sejuk yang dihasilkan oleh ratusan pohon bambu di sana dan suara gemerisik daun yang tertiup angin.

4.Flower Forest Botanical Garden, Barbados



    Flower Forest Botanical Garden merupakan taman nasional sekaligus kawasan konservasi yang berlokasi di St. Joseph, Distrik Richmond, Barbados.Keistimewaan hutan bunga Barbados ini adalah bunga-bunga tropis di dalamnya yang mekar bergantian sepanjang tahun.

5.Hutan Gunung Salju Baima Cina



     Hutan Gunung Salju Baima adalah hutan yang terletak di kawasan pegunungan Diqin, Perfektur Yunnan. Hutan yang dipenuhi rumpun bunga azalea ini merupakan hutan alami yang kondisinya cukup terjaga.Selain pemandangan bunga-bunganya yang menakjubkan, tempat ini juga merupakan habitat asli dari tumbuhan langka dan hewan yang dilindungi seperti monyet emas Yunnan.

Jangan Lupa Like dan Share Semoga Bermanfaat

0 Response to "Hutan Terindah Di Dunia"

Contact Form

Name

Email *

Message *