Panggilan Sayang Romantis Malam Minggu

    BeritaKapan - Hayo apa panggilan sayang romantis kepada salah satu orang spesialmu? Tentunya beraneka ragam sesuai dengan berbagai suku bangsa.Ada banyak panggilan untuk pacar yang romantis dalam bahasa inggris atau dalam bahasa Indonesia yang belakangan ini sangat populer digunakan oleh remaja atau ABG di Indonesia. Pergaulan dan perkembangan sosial media membawa warna sendiri dalam pacaran dan memilih kata kata gombal dan mengesankan untuk pasangan.Berikut ini Panggilan Sayang Romantis Malam Minggu coba deh rasakan dahsyatnya.


  • Nama Panggilan Sayang Untuk Pacar Yang Populer dalam Bahasa Inggris

  Nama panggilan sayang untuk pacar yang paling populer antara lain adalah beb, baby, say, atau panggilan romantis lainnya seperti darling. Namun ingat apapun panggilannya bukan berarti ini ciri ciri pacar setia yah, karena tidak sedikit yang pandai gombal.Kata ‘sayang’, ‘yayang’, ‘yang’ sudah cukup umum. Sebutan ‘mama papa’, ‘mimi pipi’ juga sering terdengar. Bagaimana dengan nama-nama seperti ‘cantik’, ‘jagoan’, ‘darling’, ‘sweetheart’, ‘baby’, ‘babe’ juga bukan panggilan yang tidak biasa. Semua panggilan itu umum saja terdengarnya.
  • Panggilan Untuk Pacar Custom

   Panggilan untuk pacar custom ini maksudnya adalah disesuaikan dengan karakteristik pacar, seperti warna kesukaan, wajah, bintang, dan karakteristik lainnya. Berikut adalah beberapa panggilan sayang untuk pacar yang mungkin dapat anda pertimbangkan.

    Pinky, untuk pacar yang suka warna pink
    Ndut, untuk pacar yang sedikit tembam
    Kitten, untuk pacar yang hobby memelihara kucing.
    Pieces, panggilan sesuai dengan bintangnya.
    Bawel,untuk pacar yang cerewetnya minta ampun
    Peri Cantik.pacar yang cantik
    Bolem,untuk pacar yang gendut
    Pangeran Hatiku,pacar yang ganteng
    Ratu Manisku,pacar yang manis
    Naunganku,pacar yang selalu dikangenin
    Yange,pacar yang sayang banget
    Dolly,pacar yang setia
    Abey,pacar yang cool
    Dan lainnya

Jangan Lupa Like dan Share Semoga Bermanfaat

0 Response to "Panggilan Sayang Romantis Malam Minggu"