Model Busana Muslim Keluarga dan Anak Untuk Lebaran

   BeritaKapan - Model Busana Muslim Keluarga dan Anak Untuk Lebaran . Memilih baju muslin terbaru untuk lebaran tidak harus baru melainkan sederhana yang penting berkah.Hari Raya Idul Fitri salah satu momen yang ditunggu oleh masyarakat muslim dunia khususnya di Indonesia yang kini dibarengi dengan mudik.




   Semua orang tak mau untuk meninggalkan momen ini bersama keluarga tercinta berkumpul bersama keluarga besar dikampung halaman mereka.Berikut ini ada beberapa tips dalam mencari Model Busana Muslim Keluarga dan Anak Untuk Lebaran yang akan dipaparkan dibawah.


Model Busana Muslim Keluarga dan Anak Untuk Lebaran


1.Kenyamanan Keluarga

   Keluarga adalah salah satu faktor utama yang harus diutamakan kenyamanannya.Momen memilih baju yang harus diperhatikan diantaranya bahan yang nyaman untuk dikenakan saat di Hari Raya nanti.

2.Keseusian Warna

   Berikanlah warna yang cerah untuk kecerian sang anak.Perlu diingat warna busana untuk keluarga anda jangan terlalu terang dan glamor.Anda harus pandai memilih warna sederhana yang indah, seperti putih, krim, abu-abu, dan warna pastel lainnya sesuai kesukaannya.

3.Busana Muslim Terjangkau

   Hati-hati di saat menuju h-7 lebaran biasanya di berbagai toko maupun supermarket serta baju online mengadakan diskon besar-besaran jangan sampai kejebak didalamnya.Karena yang mahal belum tentu bagus kualitasnya.Pilihlah baju yang terjangkau tapi berkesan bagi keluarga dari pada memilih baju yang mahal dapet satu atau dua baju lebih baik yang murah agar kebagian semuanya.

4.Permak Kembali Baju Lebaran Lama

   Saat ini anda kekurangan dana untuk membeli baju muslim lebaran terbaru,cukup bersyukur karena masih ada baju lebaran lama di tahun lalu.Caranya anda cukup menambahkan warna kain lain di bagian kanan atau kiri baju anda, kemudian jahit. Bukan hanya untuk hemat diongkos, tetapi akan menimbulkan kreativitas. Baju anda akan otentik.

5.Lengkapi Dengan Aksesoris

   Baju baru atau baju lama lebaran biar lebih indah cukup tambahkan beberapa aksesories sederhana.Selain menambah style juga menambah percaya diri. Untuk perempuan yang berkerudung, di kerudung anda dapat ditambahkan jepitan dari bahan perak dan bunga-bunga cantik. Untuk yang tidak berkerudung dapat menambahkan bando atau diikat kuncir kuda. Aksesoris untuk laki-lakinya dapat menggunakan jam tangan dan sandal minimalis.


   Itulah beberapa tips untuk Model Busana Muslim Keluarga dan Anak Untuk Lebaran yang semoga dapat membantu dan tentunya bermanfaat.

Jangan Lupa Like dan Share Semoga Bermanfaat