Foto Bintang Cantik Maryem Uzerli

   BeritaKapan - Alexandra King Suleiman Meryem Uzerli adalah seorang model, aktris, juga pemain Film. Ia pernah bermain pada sebuah film, misalnya saja The Line, Sterne uber dem Eis, Das total verruckte Wochenende, dan Journey of No Return. Serial TV juga pernah dibintanginya seperti Serial King Suleiman, Inga Lindstrom, A Case for Two, dan banyak lagi. Ia memperoleh penghargaan kupu-kupu emas kategori Aktris Terbaik 2012 pada serial King Suleiman.



   Maryem Uzerli, wanita berusia 30 tahun, dibesarkan di Jerman. Ia memiliki seorang ibu yang berasal dari Jerman dan ayahnya dari Turki. Setelah sekolah akting, Uzerli melakukan beberapa pekerjaan teater dan mendarat peran kecil di TV, yang ada di Jerman. "Sampai suatu hari telepon berdering, saya diundang untuk casting di Turki, dan kemudian segera (tahun 2010) saya mulai tinggal di Istanbul hampir penuh waktu," katanya.


Foto Bintang Cantik Maryem Uzerli


    Pindah dari Jerman ke Turki, di mana keyakinan Muslim fundamentalis bergulat dengan budaya pop Barat, Uzerli menjadi gadis poster yang tidak disengaja di medan pertempuran budaya. Tahun lalu, Perdana Menteri Turki Recep Tayyip Erdogan mencoba untuk mendapatkan "Magnificent Century"  yang dilarang, mengklaim itu menghujat karena menggambarkan Suleiman sebagai playboy dan peminum.



     Terlepas dari kontroversi Serial King Seleiman, Pastinya bagi para penggemar acara serial King Suleiman akan mengenal sosok yang memerankan Hürrem bernama Alexandra King Suleiman, yang diperankan oleh Meryem Uzerli.

Foto Bintang Cantik Maryem Uzerli


   Kontroversi Serial King Suleiman, sebenarnya bukan terjadi sekarang dulu pada awal kemunculannya di Turki sendiri ada perdebatan mengenai cerita aslinya. Namun, untuk para penggemar Serial yang tayang pada salah satu stasiun televisi, ANTV tidak goyah malahan untuk rating serial King Suleiman melonjak semakin bagus.

Jangan Lupa Like dan Share Semoga Bermanfaat