Kurma Cepat Turunkan Berat Badan

  BeritaKapan - Kurma Cepat Turunkan Berat Badan . Buah kurma selain rasa manis alami, setelah diteliti oleh para ahli kini manfaatnya dapan menurunkan berat badan. Yang kita tau selama ini khasiat kurma dapat membantu meningkatkan stamina tubuh. Kurma juga menyimpan banyak sekali keajaiban yang bisa membantu Anda mendapatkan tubuh yang langsing dan juga sehat. Ayo segera coba diet kurma ini yuk.

Kurma Cepat Turunkan Berat Badan
Kurma Cepat Turunkan Berat Badan


  Nama latin Buah kurma (Phoenix dactylifera) merupakan tanaman palma (Arecaceae) dalam genus Phoenix. Kurma mengandung banyak nutrisi seperti vitamin-vitamin penting, mineral, kalsium dan juga zat besi potassium, fosfor, mangan, tembaga, dan magnesium yang bermanfaat bagi kesehatan. Beberapa ahli kesehatan berkata bahwa mengkonsumsi satu buah kurma per hari diperlukan untuk pola makan yang seimbang dan sehat.


  Buah Kurma Cepat Turunkan Berat Badan, sangat bermanfaat juga untuk memerangi anemia dan juga sangat bisa menjadi supplemen diet yang sangat bagi tubuh Anda. Ayo simak berbagai manfaat kurma yang bisa membantu Anda melangsingkan tubuh dengan efektif seperti yang telah dilansir oleh boldsky.com.

 Kurma Cepat Turunkan Berat Badan


Memberi Rasa Kenyang

Kurma kaya akan vitamin dan juga mineral seperti selenium, magnesium dan tembaga dan masih banyak lagi. Selain itu kurma mengandung banyak serat yang bisa memberikan rasa kenyang lebih cepat pada perut Anda. Ini akan membuat Anda tidak terlalu bernafsu makan.

Mengatasi Sembelit

Kurma membantu mengobati sembelit karena melancarkan sistem pencernaan Anda. Kandungan dalam kurma memelihara pencernaan agar senantiasa lancar serta meningkatkan metabolisme. Ini akan membantu proses penurunan berat badan Anda. Selain itu usus Anda akan jadi jauh lebih sehat.

Merangsang Sistem Pencernaan

Bagaimanakah cara kurma membantu menurunkan berat badan? Kurma mengandung zat yang bisa meningkatkan bakteri baik dan membunuh bakteri berbahaya. Dengan begitu pencernaan akan lebih lancar dan Anda akan lebih mudah menurunkan berat badan.

Bebas Kolesterol dan Lemak

Kolesterol dan juga lemak adalah penyebab utama kegemukan. Kurma bebas akan dua momok berbahaya ini Ladies. Kurma hanyalah mengandung nutrisi yang sehat yang akan menyehatkan pencernaan dan memperlancar diet Anda.

Membantu Menguraikan Lemak


Zat seperti kalium dan juga sulfur yang hadir dalam kurma tak hanya membantu menjaga kesehatan jantung namun juga bisa membantu untuk memecahkan lemak dalam tubuh. Konsumsilah kurma setiap pagi saat sarapan untuk meningkatkan tingkat metabolisme Anda. Ini juga akan semakin cepat menurunkan berat badan Anda.

Manfaat Kurma Bagi Kesehatan

1. Menguatkan lambung.
2. Menguatkan Hati.
3. Mengobati mencret.
4. Peluruh air kencing.
5. Mengencangkan otot yang kendor.
6. Kurma juga dapat membantu aktifitas rahim dan menambah kekuatannya, yang banyak berpengaruh dalam membantu proses melahirkan.
7. Mencegah penglihatan yang kabur.
8. Berguna ketika tekanan darah menurun, hal ini dapat dilakukan dengan merendam kurma dalam susu murni dan ditambahkan sedikit cengkeh.
9. Berguna sekali bagi orang yang keletihan karena banyak melakukan aktifitas.
10.Kurma merupakan sumber vitamin A, yang dikenal memiliki sifat antioksidan dan sangat penting untuk kesehatan mata. Vitamin A juga sangat diperlukan untuk menjaga kulit tetap sehat. Mengkonsumsi buah-buahan alami yang kaya akan vitamin A diketahui membantu melindungi dari kanker paru-paru dan rongga mulut.
11.Kalium dalam kurma merupakan komponen yang sangat penting dari sel dan cairan tubuh yang membantu mengendalikan denyut jantung dan tekanan darah, sehingga memberikan perlindungan terhadap penyakit jantung koroner dan stroke.

Jangan Lupa Share Ya