Manfaat Hot Orgasme Bagi Wanita

  BeritaKapan - Orgasme adalah salah satu istilah yang sering dibicarakan dalam hubungan seksual.  Dimana seorang wanita telah mencapai puncak kenikmatan yang luarbiasa saat bercinta. Bagi wanita yang sudah menikah, kehidupan seks bahkan bisa jadi penentu keharmonisan rumah tangga. Dan ternyata orgasme itu sangat penting untuk kehidupan dan kesehatan wanita.


Orgasme adalah salah satu istilah yang sering dibicarakan dalam hubungan seksual
Manfaat Hot Orgasme Bagi Wanita


   Tak hanya memberikan sensasi kenikmatan yang luar biasa bagi wanita, orgasme ini juga memberikan manfaat yang juga tidak kalah luarbiasanya. Manfaat dari orgasme ini sangat baik untuk kesehatan tubuh wanita. Mau tahu apa manfaatnya ?

Membuat Kulitmu Bercahaya

Orgasme meningkatkan denyut jantung dan sirkulasi darah ke seluruh tubuhmu. Bukan hanya baik bagi kesehatan, ini juga membuat kulitmu lebih cerah dan bercahaya secara instan. Apalagi, bibirmu pun jadi tampak lebih seksi dan merekah lho!

Membantu Mengatasi Jerawat

Ketika kamu orgasme, hormon cinta oksitosin akan diproduksi dan disemprotkan ke seluruh tubuh. Ini akan segera mengurangi kadar stres karena menekan produksi kortisol. Alhasil, bukan hanya pikiranmu yang sehat, radang di kulit seperti eksim dan jerawat pun akan segera terbasmi.

Membantu Mengurangi Keriput

Pernah bertanya-tanya kenapa ada banyak pasangan yang tertidur setelah berhubungan seks? Saat mencapai orgasme, hormon seks prolaktin akan dilepaskan. Jika jumlahnya besar, inilah yang membuatmu super ngantuk setelah mencapai klimaks. Kabar baiknya, tidur setelah orgasme ini dimanfaatkan tubuh untuk meregenerasi kulit sehingga garis halus penyebab keriput jadi samar. Selain itu, melatonin yang berfungsi sebagai antioksidan pun ikut dilepaskan selama tidur. Ini akan mengurangi kerusakan di kulit akibat sinar matahari dan radikal bebas penyebab kulit kendur.

Menyamarkan Selulit Mengganggu
Seks dikenal memiliki manfaat kardiovaskular yang hebat. Namun, semakin kamu mengalami orgasme, semakin otot kaki, perut, pantat, serta payudaramu jadi lebih kencang dan kuat. Hasilnya, selulit pun akan lebih samar dan bahkan teratasi.

Menjaga Kelembaban Kulitmu
Orgasme akan meningkatkan aliran darah, dan otomatis tubuhmu pun meningkatkan jumlah cairan yang ditransfer ke seluruh kulit. Fungsi ini lebih dahsyat dari penggunaan body lotionmu sehari-hari, karena hidrasi dari dalam penting bagi kesehatan kulit yang indah.

Cara Menghilangkan Stres
Saat Anda mengalami orgasme, otak Anda akan mengeluarkan hormon yang bernama oksitosin. Hormon oksitosin ini juga disebut dengan nama hormon cinta karena memiliki fungsi penting untuk menguatkan ikatan sosial antar manusia.

Penelitian lain yang dikumpulkan di dalam sebuah penelitian oleh para peneliti di Groningen University di Belanda menyebutkan bahwa ketika wanita mengalami orgasme, amigdala yaitu bagian otak yang berhubungan dengan rasa takut dan cemas tidak menunjukkan adanya aktivitas.

Cara Mengatasi Insomnia
Anda punya masalah sulit tidur atau insomnia? Cobalah untuk fokus pada mendapatkan orgasme yang berkualitas saat bercinta. Beberapa peneliti dan terapis seks memiliki teori bahwa pelepasan neurokimia seperti endorfin saat mendapatkan orgasme memiliki efek yang menenangkan.

Mengurangi Rasa Sakit

Lisa Stern yang merupakan seorang praktisi keperawatan yang bekerja dengan Planned Parenthood mengungkapkan bahwa ada sejumlah bukti yang memperlihatkan bahwa orgasme bisa mengurangi dan menghilangkan berbagai macam rasa sakit. Rasa sakit yang dimaksud antara lain seperti rasa sakit dari artritis, rasa sakit setelah operasi, dan rasa sakit setelah melahirkan.

Peluang Hidup Lebih Panjang
Howard S. Friedman, PhD, penulis buku "The Longevity Project: Surprising Discoveries for Health and Long Life" mengutip penelitian tentang kebahagiaan rumah tangga yang dibuat oleh psikolog Stanford bernama Lewis Terman pada tahun 1941.

Penelitian itu meneliti kehidupan seks 1.500 pasangan yang berasal dari California. Lewis mencatat frekuensi orgasme yang dimiliki wanita. Dan hasilnya terlihat di 20 tahun kemudian saat Friedman dan teman sejawatnya meneliti catatan kematian dari setiap wanita yang ada di penelitian Lewis. Mereka pun menemukan bahwa wanita yang mengalami serangkaian orgasme saat berhubungan seksual cenderung memiliki usia yang lebih panjang daripada wanita yang kurang mendapatkan kepuasan seksual.

Menstimulasi Otak dan Membuat Awet Muda
Orgasme bisa membuat darah Anda mengalir dengan baik, termasuk mengalir ke otak Anda. Pada bulan Agustus 2013, peneliti Rutgers yang bernama Barry Komisaruk dan Nan Wise meminta para wanita untuk masturbasi sambil berbaring di atas mesin MRI. Ketika para wanita mengalami orgasme, aliran darah mengalir ke semua bagian otak dan membuat nutrisi serta oksigenasi bisa tersalurkan dengan baik.

    Dan ternyata orgasme bisa membuat Anda lebih awet muda lho. Lupakan botox atau operasi plastik. Dr. David Weeks seorang psikolog klinis konsultan Inggris menghabiskan waktu 10 tahun untuk meneliti ribuan pria dan wanita dari berbagai usia tentang kehidupan seks mereka. Ia menemukan bahwa orang-orang yang berusia antara 40 hingga 50 dan memiliki frekuensi seks 50 besar lebih banyak dari yang lainnya terlihat lebih muda daripada responden yang lebih muda. Salah satu hal yang bisa menjelaskan kenapa orgasme bisa membuat Anda terlihat lebih muda adalah karena adanya produksi hormon pertumbuhan manusia yang membuat kulit Anda lebih elastis.

Jangan Lupa Like dan Share Semoga Bermanfaat