Aksi Pria Nekat Lompat Ke Rel Kereta Api

   BeritaKapan - Kenapa tiba-tiba pria itu berlari dan melompat dengan cepat kilat ke rel kereta api ?padahal ada kereta yang sedang melintas. Aksi nekat memang sangat berbahaya, tapi di balik itu ialah pahlawan super hero atau penyelamat bagi anjing peliharaan yang sedang melintas di perlintasan kereta api. Pria ini sungguh mulia karena tak tega hatinya jika melihat seekor hewan peliharaan diterlantarkan bahkan dibuang oleh pemiliknya. Baginya sesosok berhati mulia yang sayang dan peduli terhadap kehidupan binatang, bisa dipastikan tidak akan tega melihat hal ini.

Aksi Pria Nekat Lompat Ke Rel Kereta Api (dailymail.co.uk)


   Seperti yang dicetuskan oleh dailymail.co.uk, seorang pria bernama Mickey Parkes (21) dinyatakan sebagai pahlawan karena telah berani melompat ke rel kereta api dan menantang bahaya untuk menyelamatkan seekor anjing pada Minggu 03/5/15.





   Peristiwa terjadi ketika ia melihat seorang pria tengah menyeret seekor anjing ke tengah rel di stasiun Manchester Piccadilly, beberapa menit sebelum sebuah kereta api melewati rel tersebut. Tak ingin terjadi hal buruk terhadap si anjing, dengan gagah berani dan dramatis Mickey melompat ke tengah rel dan mengangkat si anjing ke tepi rel. 

Manchester Hero



   Beruntung, meski jarak kereta api dan Mickey cukup dekat, ia juga anjing yang ditolongnya berhasil menepi tepat waktu dan akhirnya selamat. Saat si anjing telah berhasil diselamatkan, pria yang diperkirakan berusia 47 tahun sekaligus si pemilik anjing nampaknya mencoba mendekati Mickey dan meminta anjingnya untuk dikembalikan.



  Setelah itu, Mickey menyerahkan anjing ke polisi setempat. Dan saat dilacak, pemilik anjing adalah seorang pria asal Leigh, Greather Manchester. Menurut laporan yang ada, pria tersebut memang secara sengaja hendak melukai anjingnya. Atas apa yang diperbuat, pria yang tidak disebutkan namanya tersebut mengaku bersalah atas apa yang diperbuatnya.

Jangan Lupa Share Ya