Tips Menurunkan Berat Badan 1 Kg/Hari Dengan Diet Pepaya

     BeritaKapan - Tips Menurunkan Berat Badan 1 Kg/Hari Dengan Diet Pepaya. Terkadang menurunkan berat badan itu susah, setiap kita melihat orang yang gemuk rasanya kita bertanya kepada diri sendiri ''Kalau saya gemuk seperti apa ya". Cara diet alami kayaknya gampang untuk kita lakukan, tapi membuat tubuh kita menjadi langsing itu membutuhkan proses dan perjuangan yang panjang dan melelahkan.






Tips Menurunkan Berat Badan 1 Kg/Hari Dengan Diet Pepaya

     Menurut para pakar kesehatan, buah pepaya sangat ampuh untuk menurunkan badan yang gemuk. Buah pepaya mengandung kalsium, vitamin, zat besi, dan riboflavin.  Pepaya juga mempunyai kadar lemak yang rendah, Kandungan papain dalam buah pepaya juga membantu melancarkan pencernaan dan mengatasi konstipasi. Karena itulah buah ini sangat baik untuk diet. Air didalam buah pepaya berjumlah 89% dari berat totalnya. Ini berguna untuk membuang racun yang ada didalam tubuh yang akan membuat metabolisme lebih lancar.

1. Anda bisa mencoba mengonsumsi buah pepaya di pagi hari sebagai menu sarapan. Hidangkan pepaya seperti salad. Anda juga bisa menambahkan buah sehat yang lain seperti apel.  

2. Untuk menu siang hari anda bisa mengonsumsi menu seperti biasa, namun imbangi dengan segelas jus pepaya tanpa gula.

     Lakukan hal tersebut dalam 7 hari kemudian anda lihat perbedaanya. Dan anda jangan lupa untuk meminuma air putih untuk melancarkan kantung kemih kemudian anda harus mengkonsumsi makanan yang segar dan sehat.

     Nah, semoga dengan tips tersebut, anda mampu menurunkan berat badan anda secara alami dengan makan buah pepaya.

Jangan Lupa Like dan Share Semoga Bermanfaat