Panggilan Sayang Untuk Pacar Dalam Bahasa Korea

     BeritaKapan - Panggilan Sayang Untuk Pacar Dalam Bahasa Korea. Panggilan sayang untuk pacar memiliki arti masing-masing dalam berbagai dunia, khusunya dalam bahasa korea. Seperti pada bahasa negara lainnya, bahasa Korea yang digunakan untuk panggilan sayang buat pacar berbeda-beda penggunaannya tergantung kepada siapa panggilan sayang tersebut ditujukan.


Panggilan Sayang Untuk Pacar Dalam Bahasa Korea
Panggilan Sayang Untuk Pacar Dalam Bahasa Korea


  • Chagiya 


     Ini merupakan panggilan sayang untuk pacar yang biasanya digunakan oleh sepasang kekasih atau pacar. Chagiya juga bisa menjadi bahasa korea sayang untuk pacar. Jadi, Anda bisa menggunakan kata chagiya untuk memanggil kekasih atau pacar Anda dalam bahasa Korea.

  • Oppa 


     Oppa sebenarnya adalah panggilan kakak laki-laki untuk adik perempuan. Namun, saat ini anak muda Korea menjadi lebih sensitif dengan panggilan oppa. Banyak yeoja ė—Žėž (cewek) yang memanggil pacarnya dengan juga sebutan oppa. Yeoja yang mulai memanggil seseorang dengan sebutan oppa mungkin menyukai si pria atau bisa merupakan ungkapan ketertarikan. Tapi tidak juga dapat selalu berarti seperti itu.

  • Yeobo 


     Yeobo artinya panggilan sayang atau kata yang digunakan untuk memanggil sayang di antara pasangan suami istri. Artinya hampir sama dengan “honey” dalam bahasa Inggris namun hanya digunakan untuk pasangan suami-istri.

  • Anae /buin 



     Ini adalah panggilan ang bisa digunakan untuk istri. Bedanya, kalo anae untuk formal, sedangkan buin untuk panggilan yang lebih akrab. Biasanya yang pakai istilah ini adalah pasangan pengantin baru yang masih muda. Tapi kebanyakan orang Korea memanggil istri/ suami mereka dengan kata sayang yaitu yeobo.

Jangan Lupa Like dan Share Semoga Bermanfaat