3 Cara Diet Paling Buruk Menurut Para Ahli

     BeritaKapan - 3 Cara Diet Paling Buruk Menurut Para Ahli. Siapa sih yang tak ingin dengan tubuh yang langsing? Namun ada saja beberapa orang yang mempunyai badan agak gemuk bahkan melebihi dari kata gemuk. Jika anda mempunyai badan yang gemuk, cobalah untuk mengatur pola makan yang baik dan benar. Dan jangan lupa dengan kata diet, diet merupakan suatu hal yang wajib dilakukan untuk setiap orang yang sudah merasa tubuh nya menjadi gemuk. Tapi diet yang anda lakukan benar atau salah? Berikut ini 3 Cara Diet Paling Buruk Menurut Para Ahli.

3 Cara Diet Paling Buruk Menurut Para Ahli

1.Raw Diet

     Diet dengan menggunakan makanan yang tidak dimasak memang menjadi diet yang terkesan alami bagi sebagian orang, namun dengan hal tersebut tidak akan menjamin keamanan terserang penyakit dari virus, bakteri dan lainnya yang dibawa bahan makanan mentah. Meski anda memang bisa menurunkan berat badan dengan mudah tapi menurut ahli gizi, diet ini tak dapat memenuhi kebutuhan gizi seimbang sehingga bisa menyebabkan kekurang gizi pada mineral dan vitamin tertentu.

2.Memakai Korset

     Menaggunakan korset menjadi jalan pintas buat sebagian orang yang ingin mempunyai tubuh yang langsing. Tapi menurut Dr. Caroline Apovian, ahli nutrisi dan pengamat berat badan dari Boston Medical Center mengatakan bahwa korset hanya memberi ilusi langsing pada perut namun tidak ada hubungannya dengan kemampuan menurunkan berat badan. 

3.Diet Menggunakan Golongan Darah

     Diet dengan menggunakan Golongan darah sempat menjadi tren dikalangan remaja hingga orang dewasa dan dikatakan bisa menurunkan berat badan dengan cara hanya makan makanan tertentu yang dianggap cocok dengan golongan darah dan menghindari makanan yang tidak cocok dengan darahnya. Faktanya, belum ada sampai saat ini tentang penelitian ilmiah mengenai bahwa diet menggunakan golongan darah dapat menurunkan berat badan dengan mudah.

Dikutip dari berbagai sumber.

Jangan Lupa Share Ya