Demi Merawat Sang Istri Tercinta, Pria Ini Rela Kelaparan Bertahun-Tahun

BeritaKapan - Demi Merawat Sang Istri Tercinta, Pria Ini Rela Kelaparan Bertahun-Tahun. Pasangan yang bahagia dan memiliki cinta sejati merupakan pasangan yang bisa selalu setia antara satu sama lain. Seberat apapun kehidupan yang dijalani keduanya, pastinya pasangan sejati dengan penuh cinta yang sesungguhnya adalah pasangan yang sama-sama bertahan untuk tidak sampai berpisah. Pada jaman ini hanya sedikit orang saja yang rela bertahan dan menerima pasangannya dalam kondisi yang memprihatinkan. Hal ini seperti yang dilakukan pria asal Thailand. Pria ini rela menahan lapar selama bertahun-tahun demi sanng istri tercinta. 

Demi Merawat Sang Istri Tercinta, Pria Ini Rela Kelaparan Bertahun-Tahun
Kisah pasangan yang tidak disebutkan namanya ini sendiri akhir-akhir ini menjadi kisah cinta yang sangat menyentuh hati, membuat terenyuh, terharu sekaligus bangga. Bagaimana tidak bangga, dengan segala keterbatasan mereka, pasangan ini menunjukkan bahwa cinta yang sesungguhnya adalah cinta yang penuh penerimaan, tulus dan bertahan hanya untuk satu orang. 

Apapun dan bagaimana pun kondisinya. Pasangan dari Provinsi Sa Kaeo di Thailand ini hidup seadanya di rumah mereka yang sangat sederhana. Dengan telaten dan penuh cinta, sang suami merawat istrinya yang hanya bisa terbaring lemah di tempat tidurnya. Tahun lalu, si istri digigit ular sehingga membuat tubuhnya lumpuh. Wanita paruh baya tersebut tidak bisa melakukan aktivitas apapun tanpa bantuan sang suami.

Karena kondisi istri yang sangat lemah inilah, si suami selalu ada untuk merawat istri. Dia juga tidak bekerja agar dia selalu siap sedia ketika sang istri memanggilnya. Pria tersebut menyiapkan segala kebutuhan istri dengan sabar. Yang lebih mengharukan dan menyentuh hati, pria tersebut tak akan makan jika sang istri belum makan. Kemiskinan telah membuat pasangan ini makan makanan seadanya. Pria tersebut mengatakan, "Aku memang tidak punya rumah dan mobil yang mewah". 

Demi Merawat Sang Istri Tercinta, Pria Ini Rela Kelaparan Bertahun-Tahun
Tapi aku mendedikasikan hati dan jiwa ragaku hanya untuk istriku. Aku tak pernah mengingkari perkataanku. Aku sangat mencintainya dan akan selalu menjaganya dengan sepenuh hatiku. Kami sebelumnya bersumpah untuk menjalani kehidupan ini bersama-sama. Istriku adalah orang paling penting dalam hidupku. Aku tidak akan pernah meninggalkan dia sampai kapanpun."

Beruntung, setiap bulannya pasangan ini mendapatkan bantuan dana dari warga sekitar. Walau begitu, bantuan tersebut tak sepenuhnya bisa mencukupi semua kebutuhan mereka. Dan kini, setelah foto-foto pasangan ini tersebar luas di dunia maya, ada banyak orang yang menaruh rasa simpati dan memberikan bantuan yang lebih baik lagi. Selain setia dan penuh ketulusan merawat istri tercinta, pria tersebut percaya bahwa sang istri akan pulih suatu saat nanti.

Jangan Lupa Share Ya