Press Release Yamaha Coba Keseruan Motor Baru

BeritaKapan - Mengendarai kendaraan sepeda motor mungkin menjadi salah satu pilihan anda untuk melakukan aktivitas kerja maupun aktivitas lainnya. Selain dapat berkendara seperti halnya roda dua kini kian makin diminati. Mengendari salah satu produk dari Yamaha menjadikan salah satu acara press release yang belum lama dipublikasikan kepada khalayak umum. Seperti yang kita ketahui bahwa Yamaha telah meraih Corporate Image Award 2017 untuk kategori Automotive 2 Wheels melalui survei yang dilakukan Frontier Consulting Group dan dilansir pada majalah Tempo. Bagi penggemar produk besutan Yamaha tentunya tidak ketinggalan untuk menghadiri acara press release tersebut. Selain itu juga memiliki entusiasme untuk menjadikan salah satu kejutan di tahun baru mendatang.


Booking Online System/images by/Yamaha-motor.co.id


Yamaha melalui ajang Press Release memang terus mendorong dan menghadirkan produk terbaik di pangsa pasar otomotif roda dua memang menjadi minat banyak dan menjadi salah satu pilihan. Hadirnya sepeda motor yang laku dipasaran seperti salah satu contohnya, memperkenalkan deretan All New R15 dan NMAX dan XMAX adalah wujud nyata kerja keras dari produsen Yamaha untuk menjadi yang terbaik. Yamaha selalu berusaha untuk menjaga komitmen untuk memberikan kesan tersendiri. 


Ini yang dapat memikat penggemar roda dua besutan pabrikan Yamaha. Selain itu melalui inovasi dengan teknologi baru seperti Blue Core dan VVA. Berbagai produk yang ditawarkan secara baik salah satu dari segmen matik yang diberikan kepada skutik MAXI Yamaha, line up sport naked bike dan fairing yang bikin falling-in love. Dengan menggunakan sepeda motor impian yang dapat mengekspresikan gaya hidup dan kreatifitas yang lebih memukau. Tertarik untuk mengeksplorasi beragam tempat indah melalui perjalanan yang menantang serta menyenangkan dengan berkendara roda dua.


Bagi konsumen yang tertarik membeli Yamaha WR 155R, Yamaha Indonesia mengadakan program spesial berupa booking online di laman Press Release Yamaha yang akan dibuka mulai tanggal 02 Desember 2019 pukul 18.00 WIB sampai 31 Januari 2020 mendatang. Penawaran secara ekslusive jika konsumen tertarik untuk memesannya dengan online booking system. Melalui salah satu marketing program Press Release Yamaha telah memperkenalkan kepada konsumen dalam pembelian melalui booking online akan mendapatkan hadiah istimewa berupa The Real Adventure Package. Selain itu juga dalam kejutan tambahan yang meliputi jersey off road serta helmet trail dengan motif khusus yang lebih keren lagi. Adapun dengan melalui sistem tersebut dengan memiliki syarat serta ketentuan berlaku yang informasinya dapat anda baca pada website resmi booking online. (Adv)

0 Response to "Press Release Yamaha Coba Keseruan Motor Baru"