Dilema Cinta Ternyata Dia Sudah Punya Pacar

BeritaKapan - Sungguh sakit nan perih Dilema Jatuh Cinta pada seseorang yang kita sayangi seperti yang dirasakan saat ini. Sungguh dilema memang dengan banyak rasa ini juga mungkin terjadi pada Anda. Karena dia memang sudah punya pacar maka tidak apa-apa. Untuk saat ini anda sudah tidak usah malu. Walau pun dia sudah memiliki pacar, oleh karenanya kita tidak pernah tahu akan dapat merasakan jatuh cinta pada siapa. Ada pula saat kita cinta, adapula saat orang yang kita sukai ternyata sudah punya pacar, apa yang harus dilakukan? Berat hati memang rasanya, karena sebuah angan dan hati ingin memilikinya.

Begitu pula mengenai berbicara angan pun berharap untuk bisa bersamanya terus. Berjuta rasa pun ingin berada disampingnya, begitu pula angan ingin memeluk dan begitu pula terus selama hayat waktu yang mengijinkan. Namun itu semua tergantung pada kondisi yang tidak memungkinkan. Walaupun dengan begitu, ternyata ada tips Dilema Cinta Ternyata Dia Sudah Punya Pacar membuat kegalauan hati anda dapat berhenti dilansir dari vemale.



Foto: Shutterstock.com


Dilema Cinta Ternyata Dia Sudah Punya Pacar 



1.Harus Ikhlas Terima Kenyataan

 Sakit hati namun apa daya, jika memang sedang dilema dengan seseorang yang Jatuh cinta, berjuta rasa ingin mengungkapkan atas rasa yang menyayat hati, ini pun tutur kata merasakan akan galau dan meratapi nasibnya. Berbeda pengalaman setiap orang, karena yang namanya jatuh cinta pasti ada keinginan untuk dekat dengan dia. Selama ingin menjadi pacarnya dan ingin memiliki seutuhnya, perasaan tersebut memang tak dapat disalahkan. Begitu pula dengan ingin memilikinya dan ingin menjadi pendamping hidupnya. Namun sayang seribu rasa sayang kepadanya, ternyata si Dia sudah punya pacar. Maka anda harusla terima kenyataan ini dengan lapang dada, dan tidak perlu menyalahkan diri sendiri. Jangan lah murung atau suka dikamar sendirian dengan berjam-jam. Karena semua orang tidak akan pernah tahu pada siapa dia akan jatuh cinta.

2.Bolehkah Merebutnya?

Semua orang boleh merasakan jatuh cinta, karena berjuta rasa memang tak akan pernah tahu pada siapa dia akan jatuh cinta. Namun  itu semua andalah punya kuasa untuk menahan diri untuk memutuskan. Dalam artian, Anda bisa saja dengan nekat merebutnya atau mengubur perasaan dan melupakannya dengan begitu saja. Saran terbaik jika melepaskan bukan merebut itu baik walau melupakan itu sulit. Karena mungkin menjadi salah satu pilihan ini jauh lebih baik. Mengambil kekasih orang lain bukan hal yang baik, apalagi merebutnya dengan paksa. Mengenai parasaan memang tidak dapat dipaksakan, oleh karena itu dilema dapat dikembalikan pada diri Anda. Namun terdapat suatu hal yang sama terjadi, pasti hati Anda akan terasa sakit dan hancur berkeping-keping. Maka anda juga tidak mau kan dicap sebagai perebut kekasih orang lain?

 3.Haruskah Menjauhi Dirinya Tapi Aku Cinta Dia?

Menjauhinya merupakan salah satu cara terbaik yang dapat kamu ambil. Selain menjadi cara termudah untuk melupakannya adalah dengan menjauhinya. Berhenti stalking beranda atau dinding Facebook dan semua media sosialnya. Cara tersebut memang bukan berarti Anda harus menjauhinya dengan pindah rumah, melainkan hal positif yang dapat Anda lakukan dan tentu bisa menghindari tempat-tempat yang sering dia kunjungi. Dengan melakukan cara tersebut dapat menghindari dari dilema kegalauan dan cara sehalus mungkin agar Anda tidak dianggap sombong atau tidak suka bergaul.

4.Cari Pengalaman Baru Mungkin Ini Jawaban Tuhan

 Sebaiknya kenal dengan yang baru, walau pun belum merasakan cinta. Kita tidak bisa mengira akan isi hati pada siapa kita memang ditujukkan harus jatuh cinta. Namun hati yang tulus dari Anda bisa menemukan cinta baru jika Anda memberi kesempatan untuk mengenal banyak pria yang lainnya. Maka jangan sombong jika paras anda cantik, hal yang sering dilakukan jika dilema cinta seseorang hanya mengurung diri di kamar. Padahal terdapat hal baru yang membuat hati jauh lebih senang, karena ada banyak pria yang bisa membuat hati Anda berbunga-bunga lagi. Semoga tips ini membuat kegalauan hati anda karena dilema cinta dapat berhenti.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Dilema Cinta Ternyata Dia Sudah Punya Pacar "

Posting Komentar