Kenali Kelima Ragam Emoji Hati Beserta Artinya

BeritaKapan - Setiap pasangan memiliki cerita keunikannya sendiri, begitu pula saat keadaan tertentu akan lebih mengenal ragam emoji dan juga memiliki artinya. Mesipun demikian emoji hati yang tak erlu dibahas panjang yakni sama dengan halnya bunga yang memiliki banyak warna. Nah tahukah anda sebagian besar oleh setiap orang dinyatakan sikap yang baik hati dengan warna emoji bentuk hati pun memiliki arti tertentu, lho. 

Ilustrasi Pasangan Copyright Pexels 



Oh iya, mengenai konteks lebihnya memang lebih penting mempelajari arti dari setiap emoji hati, sedikit peringatan: seperti biasa dari sebelumnya. Nah maka dari itu tidak salah pula kamu menggunakan emoji hati secara asal untuk bercanda dengan para sahabat, tidak masalah! Simak Ulasan berikut ini:

Ilustrasi Emoji Hati Copyright Pexels

Red Heart


Sikap emoji dari salah satu beragam yang satu ini walaupun seringkali dianggap sebagai emoji hati yang paling romantis, emoji hati merah juga dianggap yang paling basic alias biasa saja. Emoji yang memiliki kesan tersendiri paling berkesan ketika kamu pertama kali mengirimnya atau mau menerimanya.

Ilustrasi Emoji Hati Red Heart


Nah mungkin dari pendapat dari seseorang kalau dari salah satu pasangan baru mengirim emoji ini kepadamu, tapi kamu sudah berkencan selama beberapa bulan ataupun bahkan sampai dengan satu tahun dan hanya emoji ini yang kamu dapatkan pasanganmu perlu lebih berani.

Bagus untuk: Fase dimana dalam sebuah hubungan baru, menunjukkan dukungan untuk seorang sahabat.

Buruk untuk: dikirim setelah kencan pertama

Orange Heart


Salah satu emoji yang belum berani biasanya seorang pria yang masih belum siap untuk berkomitmen, ingin mengirim emoji hati merah, lalu menyadari bahwa ia belum siap untuk serius ataupun berkomitmen.

Bagus untuk: basa-basi.
Buruk untuk: hal-hal lainnya.

Yellow Heart


Emoji hati seringkali dipakai oleh anggota keluarga, teman, atau calon pasangan yang sedang transisi kembali menjadi teman. Emoji ini seringkali digunakan pada Hari Ibu, percakapan dengan sang nenek, dan percakapan dengan teman.

Bagus untuk: Anggota keluarga, hubungan baru di mana kamu ingin menunjukkan kasih sayang tanpa terlihat terlalu intens.
Buruk untuk: Siapa pun yang ingin atau sedang kamu pacari. 

Green Heart

Emoji salah satu favorite dikenal sombong, salah satu teman anda yang memamerkan diri suka menggunakan emoji ini. Walaupun warnanya hijau, emoji ini tidak berkaitan dengan lingkungan, dan bisa juga dengan mengungkapkan go green.

Bagus untuk: kenalan, orang yang kamu kenal melalui seorang teman, adik kelas
Buruk untuk: siapa pun yang tidak ingin kamu temui di instagram

Blue Heart

Emoji yang digunakan untuk orang yang tidak terlalu dekat, maka dari itu jangan ngirim asal kepada orang yang kamu percaya ya. Maka dari itu pula lebih cocok untuk menemui teman yang selalu berjanji akan makan denganmu tapi selalu batal.

Bagus untuk: Group chat daalam media sosial untuk mengirim pesan ke orang tua, orang-orang yang kamu kenal melalui DM Instagram 
Buruk untuk: Hmm... sepertinya tidak ada waktu yang buruk untuk menggunakan emoji ini, sih.

Terimakasih sudah berkunjung dan jangan lupa share yang bermanfaat

0 Response to "Kenali Kelima Ragam Emoji Hati Beserta Artinya"

Posting Komentar