7 Warna Jilbab Cocok Untuk Gaya Kamu


Advertisment

BeritaKapan - Bergaya dengan hijab tentu memiliki daya tarik tersendiri. Selain membuat lebih percaya diri dan juga tampil cantik hingga menawan saat dipakai. Hijab dengan warna favorit merupakan salah satu pilihan seorang wanita yang tampil cantik dan sya'ri dengan fashion hijabnya. Salah satu gaya dengan warna jilbab berbagai pilihan akan cocok dengan baju berwarna biru dongker. Untuk saat ini yang sedang trend di akhir tahun 2022, gaya warna jilbab untuk gaya kamu ternyata ada banyak pilihan. Kamu para hijabers, hanya saja dengan memilih warna sesuka hatimu dengan menyesuaikan warna baju dari biru dongker yang anda kenakan. Tak hanya itu saja, bagi wanita berjilbab tentu dengan menyesuaikan warna jilbab yang cocok untuk gaya kamu agar semakin tampil cantik mempesona. Salah satu warna baju biru dongker yang nyaman dipakai dan populer di akhir tahun 2022 saat ini.

Ilustrasi Hijab Baju/Jas Biru Copyright Shutterstock


7 Warna Jilbab Cocok Untuk Gaya Kamu

Untuk itu, bagi wanita berjilbab dengan memakai warna baju biru dongker tersebut warna jilbabnya juga dapat disesuaikan dengan gaya kamu sendiri. Hanya saja seperti yang perlu anda perhatikan dengan menyesuaikan warna jilbab yang hendak dipakai. Nah maka dari itu jangan sampai salah memilih warna jilbab seperti yang akan anda padukan dengan baju yang dipakai. Untuk saat ini terdapat pilihan warna jilbab bisa jadi rsalah satu referensi untuk anda. Lalu apa saja warna jilbab yang dapat disesuaikan dengan memakai baju biru dongker? Yuk kita ikuti bersama kutipan berikut ini:

Warna Jilbab Hitam

Ilustrasi Warna Jilbab Hitam Foto: instagram.com/bellattamimi


Dengan memakai warna jilbab hitam salah satu warna yang cocok jika dipadukan dengan gaya baju biru dongker atau warna biru lainnya. Tak hanya itu pula sudah banyak wanita yang berjilbab dengan memilih warna baju saat ini. Perlu anda ketahui saat memakai hijab hitam berpadu dengan warna baju biru dongker, tentunnya dalam hal cocok sesuai gaya kamu dengan tampilan lebih elegan dan formal. Tak hanya memperhatikan warna, kamu juga perlu memperhatikan bentuk jilbab yang digunakan agar sesuai. 

Warna Jilbab Merah Maroon

Ilustrasi Warna Jilbab Merah Maroon Foto: Instagram.com/megaiskanti


Setelah memakai baju dengan biru dongker tentu bisa dipadukan dengan warna jilbab merah maroon. Selain itu juga menjadikan pilihan alternatif kedua dari warna tersebut. Tentu saja membutmu lebih percaya diri dan memakai jilbab merah maroon membawa tampilan baru. Perpaduan warna ini dapat kamu jadikan outfit of the day. Namun perlu dipahami dengan seksama, antara kedua warna tersebut menghasilkan kesan bold dan berani sehingga menjadi salah satu hal yang perlu kamu pertimbangkan. Nah ada lagi yang lebih menarik, ketika anda memakai jilbab dengan warna merah maroon. Tentu akan cocok jika hendak menghadiri pesta atau pun event di malam hari. Adapun beberapa pesta yang mungkin sempat untuk di hadirkan, karena juga akan menggunakan jilbab warna merah maroon ketika pergi ke pesta, wedding, undangan ulang tahun atau lainnya. Tentunya jauh terlihat elegan dan classy. Tentu membuat anda semakin percaya diri.

Warna Jilbab Cokelat Muda

Ilustrasi Warna Jilbab Cokelat Tua Foto: instagram.com/megaiskanti


Jilbab warna cokelat muda juga bisa dipadukan dengan gaya baju warna apapun termasuk dengan biru dongker. Salah satu alasan pasti dengan memadukan jilbab warna cokelat muda dengan biru dongker kesan tersendiri terlihat lebih kalem. Seorang wanita identik dengan kepribadiannya dan terlihat kalem ketika memakainya. Perpaduan cokelat muda dengan warna jilbabnya sangat cocok untuk santai dan pergi main.

Warna Jilbab Abu-abu

Ilustrasi Warna Jilbab Abu-abu Foto: Iinstagram.com/megaiskanti


Dengan memadukan warna jilbab abu-abu tentu bisa dengan gaya baju warna biru dongker. Warna jilbab abu-abu bisa dikenakan dalam kehidupan sehari-hari. Selain itu juga cocok untuk pergi ke pesta baik itu untuk berbagai acara formal seperti pesta atau wedding. Keduanya akan memberikan kesan minimalis dan simpel sehingga sangat direkomendasikan.

Warna Jilbab Putih

Ilustrasi Warna Jilbab Putih Foto: instagram.com/lozyhijab


Warna jilbab putih memang cocok jika seorang wanita memakainya, terlebih jika seorang menggunakan jilbab berwarna putih terang, maka solusinya adalah dengan memilih broken white. Maka dari itu terlihat sederhana namun tetap memberi kesan vintage. Walaupun bisa tampil terlihat sederhana namun jilbab putih bisa dijadikan sebagai warna netral juga dapat dipadukan dengan outfit apapun. Maka dari itu bisa paduan antara baju biru dongker terlihat lebih formal namun tetap cantik. Selain itu juga memakai jilbab putih sangat cocok digunakan untuk menghadiri acara tertentu yang bersifat resmi. 

Warna Biru Tua atau Biru Muda

Ilustrasi Warna Jilbab Biru Tua Foto: instagram.com/megaiskanti


Tampil cantik memakai jilbab dengan perpaduan anata baju biru tua memang tetap oke. Dalam hal ini anda pun bebas memakai atau direkomendasikan memakai jilbab warna biru tua atau muda langit sebagai pelengkap pada saat menggunakan baju biru dongker. Jangan malu dan ragu untuk memakai jilbab warna biru tua, termasuk perpaduan dengan bajunya. Sudah sekian banyak dari deretan wanita berjilbab terlihat sering menggunakan baju berupa gamis berwarna biru dongker dan dilengkapi jilbab warna biru tua dan biru muda. Dengan memakai warna jilbab tersebut anda bisa pergi kesalah satu acara misalnya jika bersifat formal maka gunakan segi empat atau pashmina dengan model sederhana.

Warna Jilbab Bermotif

Ilustrasi Warna Jilbab Bermotif Foto: instagram.com/fairuzsakinah


Warna Jilbab bermotif bisa dipadukan dengan nuansa pastel yakni dapat dipakai dengan baju biru dongker. Sebab bermodel motif pun memiliki model yang beragam. Tentu dengan gaya yang kamu suka untuk mendapatkan tampilan bold dan edgy, pilihlah jilbab bermotif geometri atau abstrak dengan warna dasar gelap. Sementara jika hanya digunakan sehari-hari, gunakan motif floral agar terlihat lebih ceria. Jadi sesuaikan saja pada konsep acara atau mood kamu. Sesuaikan dengan paduan yang cocok termasuk jilbab bermotif dapat dipadukan dengan warna biru juga.


Sekian banyaknya yang memakai jilbab, salah satu cara untuk tampil beda sesuai gaya kamu dengan memerhatikan warna jilbabnya. Termasuk ke 7 warna jilbab yang cocok untuk gaya apapun tentu bernuansa tertutup juga sangat mengesankan.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "7 Warna Jilbab Cocok Untuk Gaya Kamu"

Posting Komentar