Cara Memperbaiki Hubungan Cinta Yang Sudah Putus

BeritaKapan - Hubungan cinta yang akhirnya tiba-tiba saja mengalami kegagalan atau putus ditengah jalan. Namun anda masih sayang kepadanya, tentunya tidak ada salahnya kamu mencoba untuk mencari tau alasan untuk memperbaikinya. Salah satu kunci utama untuk menjaga hubungan adalah dengan keterbukaan. Seperti halnya untuk memperbaikinya kamu mencoba cari cara dan perlu untuk memperbaiki hubungan yang sudah putus tentunya harus secara bertahap. Perlu kamu ketahui bersikap terbuka kepada pasangan mantan dalam segala hal yang memang perlu untuk dicoba. Ibarat air laut tentunya hubungan cinta ada pasang surutnya. Begitu pun yang dirasaka oleh semua orang, tak jarang hubungan yang sedang dijalaninya sampai akhirnya kandas ditengah jalan.

Ilustrasi Memperbaiki Hubungan Cinta Copyright Shutterstock


Begitupun satu alasan yang pasti untuk memperbaiki hubungan cinta yang sudah putus tentunya balikan lagi sama mantan. Seperti yang dilansir laman Elite Daily,  Jika memang kamu masih sayang, tidak ada salahnya melakukan berbagai cara memperbaiki hubungan yang sudah putus.Tentunya masih ada sisa kenangan menyenangkan yang dimiliki bersama mantan kekasih. Nah mungkin ini salah satu alasan pasti untuk memperbaiki dan kembali balikan sama mantan. Alasan utama yang mungkin pernah kamu rasakan seperti merasa nyaman dan lebih dikenal tenatang mantan sehingga hatimu yakin.

Cara Memperbaiki Hubungan Cinta Yang Sudah Putus

Nah berikut ini ada beberapa cara yang dapat kamu ikuti untuk memperbaiki hubungan cinta, dan balikan lagi sama mantan kekasih.Yang perlu kamu catat, ada banyak hal yang harusperhatikan untuk memulai suatu hubungan dengan mantan.

1. Intropeksi Diri

Ilustrasi Intropeksi Diri Copyright Shutterstock

Salah satu penyebab utama hubungan cinta kamu putus ditengah jalan yakni dengan keputusan oleh satu pihak. Sebelum anda mencoba untuk memuai, jangan paksakan menyalahkan pasangan. Perlu untuk intropeksi diri sendiri terlebih dahulu. Mungkin juga kamu perlu mengetahui segalahal tentang apa yang tidak disukai oleh pasanganmu. Dengan intropeksi diri merupakan salah satu cara terbaik untuk mengetahui apakah Anda sebenarnya layak untuk kembali ke mantan atau tidak. Jika memang layak, tidak ada salahnya untuk menanamkan rasa percaya diri anda sendiri sebelum memulai hubungan lagi.

2. Melupakan Masa Lalu

Ilustrasi Melupakan Masa Lalu Copyright Shutterstock


Jka anda serius untuk memperbaiki hubungan cinta, memulai yang baru tentunya disertai pula perasaan penting yang tak mengungkit-ngungkit masa lalu. Salah satu penyebab kerusakan hubungan adalah dengan terjadinya mengungkit masalah yang telah lampau. Untuk itu jika belum siap maka menahan diri untuk memulai hubungan yang baru.

Selain itu juga cobalah untuk membicarakannya secara baik-baik lagi dan tidak lagi akan mengulangi masalah yang telah lalu. Hubungan yang retak tentu karena tidak berani untuk berbicara langsung dengan pasangan.

3. Ceritakan Segala Hal

Ilustrasi Bercerita Copyright Shutterstock


Tidak ada salahnya untuk bercerita kembali agar dapat meraih hatinya kembali. Dengan berani bercerita tentunya menjadikan suatu momen penting. Terlebih setelah berpisah lamanya waktu dari sang mantan, mungkin kamu perlu bersikap terbuka kepada mantan yang ingin diajak balikan. Mungkin mantan Anda ingin tahu apa alasan memilihnya kembali. 

4. Jangan Terburu-buru

Ilustrasi Balikan Sama Mantan Copyright Shutterstock


Setiap mengambil keputusan untuk memperbaiki dan balikan sama mantan tentunya kamu janganlah terburu-buru. Mengambil keputusan seperti memperbaiki ataupun pisah tentu jangan lakukan hanya dengan emosi sesaat saja Dengan melakukan secara perlahan mungkin dapat membantu kamu untuk memperbaiki kembalinya hubunganmu.

5. Certitakan Tentang Ketakutan

Ilustrasi Cerita Tentang Ketakutan Copyright Shutterstock


Bercerita bukan hanya meneritakan suatu hal saja, melainkan bercerita tentang rasa ketakutan. Akibat trauma atas hubungan yang pernah dijalani sehingga menjadi alasan seseorang tak mmu lagi sakit hati kembali. Kamu juga perlu menyampaikan rasa takut jika mantan pergi menjauh. Selain dapat menyampaikan rasa kekhawatiran juga perlu usaha kedua pasangan saling memahami. Setelah menceritakan ketakutan tentunya kamu dan pasangan bisa mengatasi segala permasalahan dengan lebih baik di masa depan.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Memperbaiki Hubungan Cinta Yang Sudah Putus"

Posting Komentar