3 Cara Cepat Rambut Panjang dan Lebat

    BeritaKapan - Pada umumnya rambut memang bisa tumbuh panjang tanpa dirangsang oleh apapun, namun pertumbuhan itu tentu tidak bisa cepat dan perlu kesabaran ekstra untuk bisa memiliki rambut panjang dan lebat. Dengan rambut yang lebat, tentunya anda akan merasa lebih percaya diri. Tetapi gimana bila rambut anda kasar, tipis, atau buruk? pasti penampilan anda lebih buruk, kusam, dan tidak sepede orang yang memiliki rambut yang sehat. Banyak cara dan shampo yang anda coba tetapi belum juga menghasilkan rambut yang lebat.Namun dengan cara tersebut merupakan cara yang lama.Lalu bagaimanakah untuk Cara Cepat Rambut Panjang dan Lebat ? Simak kutipan berikut seperti yang dilansir Healthmeup.





1.Makanan Berprotein Tinggi

   Konsumsi makanan yang mengandung banyak protein seperti, telur, kacang, dan lain sebagainya. Karena rambut butuh dengan yang namanya protein sebagai makanan rambut.

2.Menggunakan Kulit Semangka

  Jika selama ini setelah makan semangka lalu kulitnya dibuang. Tapi sekarang kami sarankan untuk mengubah hal tersebut. Karena kulit semangka berguna untuk kesuburan rambut anda. Caranya cukup mudah yaitu langsung mengoleskan kulit semangka ke bagian seluruh rambut.

3.Santan Kelapa

    Santan kelapa di kulit kepala dapat merangsang sirkulasi darah menjadi lebih baik. Santan juga dapat menyehatkan dan melembutkan rambut yang baru tumbuh serta merawat rambut yang rusak, sehingga rambut Anda tidak hanya cepat panjang, tetapi juga sehat bercahaya. Perawatan ini paling cocok untuk pemilik rambut normal dan kering.Caranya:


  1. Pada rambut yang sudah bersih (setengah kering lebih bagus), oleskan santan kelapa di bagian kulit kepala hingga rata.
    Jika santan masih tersisa, oleskan pada helai rambut, terutama di bagian paling luar.
  2. Pijat lembut kulit kepala selama 5 menit.
  3. Gulung rambut dan bungkus memakai handuk hangat selama 20 menit.
  4. Cuci rambut seperti biasa.

  Selamat mencoba dan dapatkan hasil yang sangat efektif dari bahan-bahan tersebut.

Jangan Lupa Like dan Share Semoga Bermanfaat

0 Response to "3 Cara Cepat Rambut Panjang dan Lebat"