4 Manfaat Jus Belimbing Untuk Kecantikan

   BeritaKapan - Manfaat Jus Belimbing Untuk Kecantikan .Buah belimbing di Indonesia sendiri biasanya dikonsumsi dalam bentuk segar, untuk campuran rujak, salad, atau jus.Jika Belimbing dibuat Jus ternyata memiliki banyak manfaat tersendiri dalam nutrisinya diantaranya untuk kecantikan kulit,mengobati jerawat,membuat rambut lebat,dan juga dapat mengatasi rambut beruban.

4 Manfaat Jus Belimbing Untuk Kecantikan

Manfaat Jus Belimbing Untuk Kecantikan

   Segelas Jus Belimbing mengandung berbagai vitamin dan mineral yang jika dikonsumsi dapat memperbaiki kondis kesehatan tubuh.Lalu apakah 4 Manfaat Jus Belimbing Untuk Kecantikan ? Berikut ini beberapa manfaat kecantikan yang bisa Anda dapatkan dengan rutin meminum jus belimbing yang dikutip dari BeautyHealthTips.in.

Manfaat Jus Belimbing Untuk Kecantikan


1. Jus Belimbing Membuat Kulit Cantik

    Jus belimbing yang memiliki banyak khasiat dan nutrisi penting yang mengandung vitamin C dan zinc dalam jumlah banyak. Kedua bahan itu diperlukan untuk menjadikan kulit lebih sehat dan tampak bercahaya.

2. Jus Belimbing Mengobati Jerawat

   Jus Belimbing mampu mengusir dan mengobati jerawat secara alami dari dalam.Selain itu juga berfungsi untuk membersihkan darah, sehingga dapat mengatasi berbagai masalah kulit seperti eczema dan jerawat dari dalam.

3.Jus Belimbing Membuat Rambut Lebat

    Jus Belimbing mengandung vitamin B-kompleks yang sangat diperlukan dalam pertumbuhan rambut untuk menjadi lebat dan sehat. Dengan rajin meminum jus belimbing rambut akan lebih cepat tumbuh dan lebat.

4. Jus Belimbing Mengatasi Rambut Beruban


    Jus Belimbing selain dapat mengobati beberapa masalah diatas juga dapat mengatasi rambut beruban.Hal ini karena belimbing yang segar terdapat Vitamin C dan antioksidan dalam buah belimbing berperan dalam menjaga kesehatan batang dan akar rambut. Konsumsi jus belimbing akan menunda penuaan dini pada rambut Anda.

Jangan Lupa Like dan Share Semoga Bermanfaat